Show simple item record

dc.contributor.authorSoehartono, Natasha
dc.contributor.authorTjandrawibawa, Paulina
dc.date.accessioned2024-02-12T06:34:43Z
dc.date.available2024-02-12T06:34:43Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.issn2068-8774
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7135
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil tema perancangan strategi aktivasi Gift by Chanelle. Adapun yang menjadi latar belakang penulisan ini untuk meningkatkan kesadaran merek serta penjualan. Usaha souvenir hamper merupakan bisnis di bidang jasa yang kebutuhannya terus meningkat setiap harinya. Gift by Chanelle merupakan bisnis yang berfokus pada produksi custom-made hamper untuk PR package dan juga untuk kebutuhan hamper hari raya. Gift by Chanelle telah berjalan sejak akhir tahun 2018, dan masih dalam tahap pertumbuhan bisnis yang memerlukan strategi aktivasi dan promosi media yang tepat agar dapat melanjutkan ke tahap pengembangan dan dapat meningkatkan revenue bisnis serta awareness dari target audiens yang dituju. Dalam mencapai target yang dibutuhkan, Gift by Chanelle membuat produk hamper edisi hari raya lebaran dan menggunakan strategi kolaborasi bersama brand lokal dengan tujuan meningkatkan kesadaran merek dan juga customer engagement. Penelitian ini didukung oleh metode penelitian dan juga pengumpulan data. Pengumpulan data akan menggunakan metode kualitatif dengan melakukan wawancara, studi literatur dan observasi yang berorientasikan pada faktor eksternal dan internal brand Gift by Chanelle.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKolaborasien_US
dc.subjectAktivasi Mereken_US
dc.subjectCustomer Engagementen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectSosial Media Marketingen_US
dc.titlePERANCANGAN STRATEGI AKTIVASI GIFT BY CHANELLE UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK DAN PENJUALANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record