Show simple item record

dc.contributor.authorWinardi, Anastasia Amelia
dc.contributor.authorAnggrianto, Stevanus Christian
dc.date.accessioned2017-02-03T03:02:42Z
dc.date.available2017-02-03T03:02:42Z
dc.date.issued2016-06-01
dc.identifier.isbn2086-8774
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/747
dc.description.abstractDengan semakin tingginya tuntutan dan tekanan dalam kehidupan sehari-hari menyebabkan tiap individu membutuhkan solusi yang bisa meredakan stressnya. Ritual mandi telah menjadi suatu waktu individu berelaksasi. Oleh karena itu produk perawatan diharapkan dapat meningkatkan kualitas relaksasi tersebut. Perancangan produk perawatan tubuh alami yang lebih menarik dan trendy diharapkan dapat menjawab kebutuhan segmen yang ditargetkan kepada fullfilled dan experiencer. Dalam pengerjaannya, penulisan ini menggunakan teori 4 Lenses of Innovation, Ten Types of Innovation, SCAMPER, dan VALS sebagai pedoman dalam perancangan bisnis perawatan tubuh alami.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherVCD UCen_US
dc.subjectalami, sabun, minyak, masker, lulur, tubuh, perawatanen_US
dc.titleRODUK HANDMADE PERSONAL CARE YANG INOVATIF UNTUK MENDUKUNG RELAKSASI INDIVIDUen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record