Show simple item record

dc.contributor.authorSETIAWAN, FELICIA
dc.contributor.authorTjandrawibawa, Paulina
dc.date.accessioned2017-02-03T07:18:09Z
dc.date.available2017-02-03T07:18:09Z
dc.date.issued2016-06-01
dc.identifier.issn20868774
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/761
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pengenalan koleksi brand Symptoms agar masyarakat khususnya pria penggemar traveling dapat mengetahui eksistensi brand ini beserta produknya. Masyarakat Indonesia gemar melakukan kegiatan traveling dan hal ini didukung dengan data yang menunjukkan peningkatan traveling dari tahun ke tahun. Oleh sebab itu, perancang mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan travel outfit yang membantu pria melakukan kegiatan travelingnya dengan lebih praktis dan ringkas serta berkontribusi bagi kemajuan sub-sektor industry kreatif di bidang industri fesyen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherVCD UCen_US
dc.subjecttravelling, praktis, fesyenen_US
dc.titlePERANCANGAN KOLEKSI UNTUK BRAND SYMPTOMS BAGI PRIA PENGGEMAR TRAVELLINGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record