Show simple item record

dc.contributor.authorSitepu, Sri Nathasya Br
dc.date.accessioned2017-02-06T00:57:56Z
dc.date.available2017-02-06T00:57:56Z
dc.date.issued2016-09-22
dc.identifier.issn20860390
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/770
dc.description.abstractMentoring bisnis adalah hubungan yang membahas topik bisnis secara berkelanjutan dan dapat bertahan untuk jangka waktu yang panjang antara mentor dengan mentee. Topik bisnis berhubungan erat dengan eksekusi bisnis. Bisnis yang besar berawal dari level start-up dimana para entrepreneur harus mengelola bisnis dengan kinerja extra. Kolaborasi dan inovasi dalam pelaksanaan mentoring dan eksekusi bisnis merupakan perpaduan yang sangat penting untuk meningkatkan keberhasilan start-up bisnis. Penelitian ini menggunakan metode analisis kualitatif deskriptif dengan objek penelitian adalah mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya yang melakukan eksekusi bisnis. Tujuan penelitian untuk melihat dampak dari kolaborasi mentoring dan eksekusi bisnis dalam meningkatkan keberhasilan start-up bisnis. Teknik validasi yang digunakan pada penelitian ini memakai metode trianggulasi data yang terdiri dari: obsevasi parsipatif, wawancara mendalam dan dokumentasi (foto dan video mentoring dan kolaborasi bisnis). Hasil temuan penelitian menjelaskan bahwa kolaborasi mentoring dan eksekusi bisnis merupakan hal penting yang harus dilaksanakan oleh entrepreneur sehingga dapat mendorong keberhasilan start-up bisnis.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherPPM MANAGEMENTen_US
dc.subjectKolaborasi, Mentoring, Inovasi, Eksekusi Bisnis, Start-up Bisnis.en_US
dc.titleKOLABORASI DAN INOVASI PADA KEGIATAN MENTORING DAN EKSEKUSI BISNIS UNTUK MENDORONG KEBERHASILAN START-UP BISNISen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record