• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Sistem Informasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Sistem Informasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS ADOPSI FACEBOOK SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOP DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.701Mb)
    Lembar Pengesahan (1.818Mb)
    Abstrak (1.715Mb)
    Kata Pengantar (1.808Mb)
    Daftar Isi (1.710Mb)
    Bab 1 (1.746Mb)
    Bab 2 (1.931Mb)
    Bab 3 (1.803Mb)
    Bab 3 (1.896Mb)
    Bab 5 (1.716Mb)
    Daftar Pustaka (1.717Mb)
    Daftar Gambar (1.691Mb)
    Daftar Tabel (1.696Mb)
    Lampiran 1 (1.704Mb)
    Lampiran 2 (1.704Mb)
    Lampiran 3 (1.833Mb)
    Date
    2013
    Author
    Santoso, Daud Agus
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pengguna internet semakin meningkat membuka peluang untuk berjualan dengan menggunakan media internet. Data dari internet world stats menunjukkan pen gguna facebook di Indonesia sangat banyak sehingga peluang untuk memanfaatkan facebook sebagai media berjualan juga meningkat. Namun setiap teknologi memiliki tingkat adopsi yang berbeda, hal ini disebabkan oleh berbagai faktor, diantaranya adalah persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan penggunaan. Teori yang tepat dalam menguji tingkat adopsi dan faktor - faktor yang mempengaruhi facebook sebagai media online shop adalah teori Technology Acceptance Model (TAM). Technology Acceptance Model merupakan adaptasi dari teori Theory of Reasoned Action (TRA) yang telah disesuaikan dengan model penerimaan sistem informasi oleh pengguna (Davis et al,1989). Populasi yang dipakai dalam penelitian ini adalah para online seller yang sudah menggunakan facebook sebagai media online shop . Sampel akan didapatkan dengan metode non probability purposive ( judgmental ) sampling berdasarkan Neuman (2006). Pengolahan data akan dilakukan dengan metode analisis multi variat. Tujuan dari penelitian ini diharapkan dapat mengetahui secara empirik faktor - faktor mana yang secara signifikan terhadap adopsi facebook sebagai media online shop.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8372
    Collections
    • Sistem Informasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire