• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Arsitektur
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    CENTIMETER HOME AND FURNITURE FURNISHING

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.840Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.833Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (1.851Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.821Mb)
    Persetujuan Publikasi (1.803Mb)
    Ucapan Terimakasih (1.816Mb)
    Abstrak (1.724Mb)
    Kata Pengantar (1.763Mb)
    Daftar Isi (1.723Mb)
    Daftar Gambar (1.714Mb)
    Daftar Bagan (1.710Mb)
    Daftar Grafik (1.684Mb)
    Daftar Tabel (1.715Mb)
    Daftar Singkatan (1.686Mb)
    Daftar Lampiran (1.705Mb)
    Bab 1 (20.02Mb)
    Bab 2 (2.224Mb)
    Bab 3 (1.716Mb)
    Daftar Pustaka (1.729Mb)
    Lampiran 1 (2.573Mb)
    Lampiran 2 (1.879Mb)
    Date
    2015
    Author
    Wahyudi, Kathleen Stenecia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kebutuhan akan rasa nyaman di dalam tempat tinggal menjadikan sesuatu yang penting. Dengan demikian, segala aspek yang berhubungan harus ditata dan didesain sedemikian rupa sehingga rasa nyaman tersebut dapat muncul dan dirasakan oleh semua penghuni. Seiring berjalannya waktu perkembangan dunia interior dan arsitektur juga turut berkembang. Dengan demikian, penulis memilih untuk membuka suatu usaha ritel yang menyediakan produk berupa home dan furniture furnishing . ENTREPRENEURIAL INTERIOR ARCHITECTURE ini merupakan perancangan desain dimana mengutamakan kenyamanan dan memiliki konsep dasar house in house. Dengan kata lain, perancangan desain yang dilakukan didasari agar terciptanya suatu ambience rumah tinggal yang nyaman pada showroom dan booth dimana menjual produk home furnishing dan furniture furnishing. Perancangan desain yang dilakukan mengutamakan desain yang simple sehingga tercipta suasana yang lega dan lapang, penggunaan warna yang menonjolkan produk yang ditawarkan dan menonjolkan ciri khas dari konsep yang dipilih, segi ergonomi, pengaturan sirkulasi dan organisasi ruang. Dengan beberapa pertimbangan dan factor tersebut, diharapkan dapat tercipta suatu showroom dan booth yang dapat menarik perhatian, mengundang pengunjung untuk membeli produk dan mampu dipahami oleh pengunjung mengenai produk apa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8516
    Collections
    • Arsitektur

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire