DSpace at Universitas Ciputra: Recent submissions
Now showing items 341-360 of 7871
-
PERANCANGAN INTERIOR RUMAH MAKAN CHINA , BIMA RESTO, YAKAYA - SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012)Merancang interior Rumah Makan China, Bima Resto, Yakaya - Surabayamerupakan proyek redesain rumah makan Bima. Cakupan konsep redesain meliputi dua hal, yakni; Non Fisik ( klasifikasi rumah makan, servis, aktivitas, target ... -
PERANCANGAN INTERIOR FASILITAS ONE STOP TRAVELING SHOP INDONESIA DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra, 2012)STRIP adalah sebuah One Stop Traveling Shop baru yang dirancang oleh penulis. STRIP merupakan sebuah rite l yang menjual berbagai kebutuhan wisatawan. Ada lima fasilitas utamanya , yaitu agen perjalanan, penjualan travel ... -
PERANCANGAN INTERIOR BUTIK PAKAIAN WANITA MOST DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012)Pakaian adalah kebutuhan primer manusia, dengan semakin berkembangnya jaman, semakin berkembang pula desain-desain dan model pakaian terutama untuk wanita. Wanita membutuhkan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan ... -
PERANCANGAN INTERIOR ONE STOP SHOPPING MOBIL BEKAS AUTOMOBIL DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012)One Stop Shopping Mobil Bekas Auto Mobil ini merupakan proyek pengembangan dari usaha yang telah dirintis penulis, tempat ini berlokasi di tempat strategis yang memungkinkan untuk mendukungnya kinerja dari perusahaan ini ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK PRODUK PUSH Ē TIVE
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui brand activation apa yang cocok untuk merek dan produk Pushētive agar merek dan produk ini dikenal di masyarakat . Dikarenakan Pushētive adalah sebuah produk leather watch strap ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK NASI UDUK MAYJEN SUNGKONO
(Universitas Ciputra, 2016)Tuj uan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation dan media promosi terhadap perusahaan Nasi Uduk Mayjen Sungkono.Didasari dari permasalahan dimana perusahaan Nasi Uduk Mayjen Sungkono merupakan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI INSTANT MUG CAKE “MINUTESBAKE”
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand dan media promosi instant mug cake “Minutesbake”. Untuk mengetahui strategi aktivasi brand yang tepat maka diadakan sebuah penelitian terhadap target market ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG UNTUK “ CONSERVE FLOWER PRESERVATION ”
(Universitas Ciputra, 2016)ABSTRAK PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG CONSERVE Marlyn Amelia Ahliauwan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation yang sesuai terhadap Conserve. Conserve merupakan ... -
PERANCANGAN PAKAIAN FORMAL CONVERTIBLE UNTUK BRAND PRIM & PROPER YANG DITUJUKAN KEPADA WANITA KARIR
(Universitas Ciputra, 2016)“ Perancangan Pakaian Formal Convertible Untuk Brand Prim&Proper Yang Ditujukan Kepada Wanita Karir Indonesia ” ini membahas mengenai proses produksi pakaian wanita dengan konsep convertible dalam membantu aktifitas maupun ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PERUSAHAAN MIND PRODUCTION DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan desain komunikasi visual sebagai aktivasi brand bagi usaha Mind Production di Surabaya. Mind Production adalah sebuah konseptual video produser untuk para street dancer di ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK EARTHLUSH
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan T - shirt Ecofriendly Earthlush yang memiliki keunikan dan kelebihan yang membedakannya dengan pesaing lain. Earthlush merupakan brand yang tergolong masih baru dan belum ... -
PERANCANGAN BRANDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK “FLORAL POP” DARI PERUSAHAAN SUPERRAWR
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini mengambil tema branding dan media promosi untuk produk Floral Pop. Perancangan ini dilakukan untuk proses mem branding produk Floral Pop dari Perusahaan Superrawr untuk target marketnya yaitu masyarakat ... -
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL UNTUK PRODUK TAS GITAR KULIT DARI HEINNICK
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan brand Heinnick Leather Guitar Case untuk masyarakat domestik dan multikultural. Heinnick adalah sebuah brand tas gitar kulit yang berdiri pada tahun 2015 dan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI KOKINESIA
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan untuk membangun brand identity yang kuat dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand KOKINESIA. Untuk membangun citra dan awareness masyarakat maka graphic standart manual dan media promosi ... -
PERANCANGAN PRODUK BRIEFBRIDGE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL ANTARA DESAINER DENGAN KLIEN
(Universitas Ciputra, 2016)Briefbridge merupakan sebuah produk berupa dek kartu yang berfungsi mempermudah komunikasi ant ara desainer - desainer grafis dengan klien mereka. Hingga saat ini, beberapa klien masih menganggap jasa desain grafis sebagai ... -
PERANCANGAN BRAND AKTI V ASI UNTUK BAITI ARABIAN FROZEN FOOD
(Universitas Ciputra, 2016)Baiti adalah sebuah brand dari makanan Timur - Tengah frozen , yang ditujukan untuk orang yang tidak mempunyai waktu untuk mempersiapkan makanan mereka sendiri, dan penggemar kuliner yang ingin tahu tentang cita rasa dari ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BUBUR BAR
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini bertujuan untuk membangun identitas dan meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap merek BUBUR BAR. Perancangan identitas merek dan media promosi dirancang sesuai dengan karakter yang dimiliki oleh BUBUR ... -
PERANCANGAN BUKU KOMIK CERITA TRADITIONAL INDONESIA UNTUK REMAJA MODERN YANG TERBIASA DENGAN KOMIK JEPANG
(Universitas Ciputra, 2016)“ The Legend s ” adalah sebuah buku komik tradisional yang berdasarkan dongeng dan hikayat lokal yang ada di Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk membuat buku komik yang melestarikan cerita traditional Indonesia yang ... -
PERANCANGAN TAMPILAN VISUAL NOVEL FANTASI LUMINARE DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini bertujuan untuk pengembangan buku novel Luminare sebagai novel remaja yang mengangkat tema fantasi sebagai konten utama cerita. Permasalahan awal yang ditemukan adalah masih minimnya novel lokal dengan genre ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK HAPPY PAW COSTUME
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan kostum baju anjing “Happy Paw” yang memiliki keunikan dan perbedaan dengan para pesaing. dengan tujuan untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap perusahaan Happy Paw ...
