• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENENTUAN SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK PROJEK INDOTASTE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (259.6Kb)
    Cover, TOC, Full Paper (1.346Mb)
    Peer Review (221.2Kb)
    Plagiarism1022.pdf (1.794Mb)
    Date
    2016-07-02
    Author
    Geliga, Adrian Gunarso
    Hongdiyanto, Charly
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Indotaste merupakan perusahaan yang bergerak di bidang frozen food. Indotaste memiliki lokasi di daerah Surabaya barat. Produk yang dijual oleh Indotaste adalah Ayam Goreng Kalasan Frozen. Indotaste memiliki tagline “The Real Indonesian Taste” karena memiliki keunggulan dari segi rasanya. Permasalahan yang dialami oleh Indotaste adalah penjualan yang tidak memuaskan dan juga banyak konsumen yang tidak melakukan repeat order. Peneliti melihat bahwa ada yang salah dalam penentuan segmenting, targeting, positioning yang diterapkan Indotaste selama ini. Dikarenakan masalah tersebut maka peneliti ingin melakukan penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui segmenting, targeting, positioning yang tepat untuk projek Indotaste ini diharapkan dengan melakukan penelitian ini maka penjualan Indotaste bisa membaik. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang dilakukan adalah analisis segmenting, targeting, positioning. Hasil penelitian menunjukkan bahwa segmenting, targeting, positioning yang sesuai dengan projek Indotaste adalah konsumen yang berumur 21 tahun ke atas. Wilayah yang dijangkau adalah Surabaya. Target yang di sasar adalah anak kuliahan dan ibu rumah tangga. Serta orang yang memiliki penghasilan 2 hingga 6 juta rupiah perbulan. Positioning yang didapat dari hasil analisis wawancara terhadap konsumen Indotaste adalah segi rasa dari produk Indotaste sangat enak dan khas.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1022
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire