Show simple item record

dc.contributor.authorGeliga, Adrian Gunarso
dc.contributor.authorHongdiyanto, Charly
dc.date.accessioned2017-07-04T03:40:22Z
dc.date.available2017-07-04T03:40:22Z
dc.date.issued2016-07-02
dc.identifier.citationHongdiyanto, C. & Geliga, A.G. 2016. PENENTUAN SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK PROJEK INDOTASTE, Jurnal Performa, 1(4):424-430.en
dc.identifier.citationGeliga, A. G. & Hongdiyanto, C. 2016. PENENTUAN SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK PROJEK INDOTASTE, Jurnal Performa. 1(4):424-430.
dc.identifier.issn2527-4635
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1022
dc.description.abstractIndotaste merupakan perusahaan yang bergerak di bidang frozen food. Indotaste memiliki lokasi di daerah Surabaya barat. Produk yang dijual oleh Indotaste adalah Ayam Goreng Kalasan Frozen. Indotaste memiliki tagline “The Real Indonesian Taste” karena memiliki keunggulan dari segi rasanya. Permasalahan yang dialami oleh Indotaste adalah penjualan yang tidak memuaskan dan juga banyak konsumen yang tidak melakukan repeat order. Peneliti melihat bahwa ada yang salah dalam penentuan segmenting, targeting, positioning yang diterapkan Indotaste selama ini. Dikarenakan masalah tersebut maka peneliti ingin melakukan penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui segmenting, targeting, positioning yang tepat untuk projek Indotaste ini diharapkan dengan melakukan penelitian ini maka penjualan Indotaste bisa membaik. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang dilakukan adalah analisis segmenting, targeting, positioning. Hasil penelitian menunjukkan bahwa segmenting, targeting, positioning yang sesuai dengan projek Indotaste adalah konsumen yang berumur 21 tahun ke atas. Wilayah yang dijangkau adalah Surabaya. Target yang di sasar adalah anak kuliahan dan ibu rumah tangga. Serta orang yang memiliki penghasilan 2 hingga 6 juta rupiah perbulan. Positioning yang didapat dari hasil analisis wawancara terhadap konsumen Indotaste adalah segi rasa dari produk Indotaste sangat enak dan khas.en_US
dc.publisherIBM Universitas Ciputraen_US
dc.subjectSTP, Segmenting, Targeting, Positioningen_US
dc.titlePENENTUAN SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK PROJEK INDOTASTEen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record