Show simple item record

dc.contributor.authorJoshua, Davin
dc.contributor.authorPadmalia, Metta
dc.date.accessioned2018-02-13T09:15:03Z
dc.date.available2018-02-13T09:15:03Z
dc.date.issued2017-07-18
dc.identifier.issn2302-1802
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1180
dc.description.abstractProduk Terang Bulan-Martabak 93 dalam bisnisnya menghadapi permasalahan terkait penjualan yang cenderung menurun. Penjualan pada periode September – Desember 2015 dan Januari – April 2016 cenderung mengalami penurunan. Oleh karena itu, usaha Terang Bulan-Martabak 93 perlu mencermati perilaku konsumennya terutama terkait keputusan pembelian yang dilakukan olehkonsumen. Kualitas produk dan harga berperan penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Terang Bulan-Martabak 93. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen di Terang Bulan-Martabak 93, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan kualitas produk dan harga memiliki kontribusi yang signifikan dalam menentukan keputusan pembelian Terang Bulan-Martabak 93en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurnal Entrepreneur dan Entrepreneurshipen_US
dc.subjectkualitas produk, harga, keputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record