Show simple item record

dc.contributor.authorSinggi, Agustina Fei Fei Paulina
dc.date.accessioned2018-04-19T08:06:23Z
dc.date.available2018-04-19T08:06:23Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1282
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh dari pengetahuan produk dan harga terhadap minat beli konsumen PIPO. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi yang digunakan adalah konsumen PIPO dan menggunakan teknik pengambil sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 61 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji t variabel product knowledge (��!) terhadap minat beli(Y)yang didapat menunjukan nilai sig. sebesar 0.000 < 0.05 yang berarti variabel product knowledege secara individual memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel minat beli. Sedangkan, hasil uji t variabel harga (��!)terhadap minat beli(Y) memiliki nilai signifikan sebesar 0.000 < 0.05 yang artinya variabel harga secara individual berpengaruh signifikan tehadap variabel minat beli konsumen. Hasil menunjukan bahwa hipotesis pertama dan kedua dapat diterima, yaitu hipotesis pertama menyatakan variabel product knowledge berpengaruh siginifikan terhadap minat beli konsumen dan hipotesis kedua menyatakan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectPengetahuan Produk, Harga, dan Minat Belien_US
dc.titlePENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PIPOen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record