Browsing Manajemen by Issue Date
Now showing items 1-20 of 376
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HONEY DIP SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Honey Dip Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan pelanggan karena konsumen ... -
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKY GARDEN SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan Sky Garden di Kota Surabaya. Dunia bisnis dewasa ini mengalami perkembangan yang sangat pesat ditandai ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ISABELLINE
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan dibuatnya skripsi ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen Isabelline. Bagi sebuah perusahaan sangat penting untuk mengetahui bagaimana respon ... -
PERKEMBANGAN ICELL DILIHAT DARI PASSION DAN CALCULATED RISK TAKING
(Universitas Ciputra, 2011)Laporan project ini mengeksplorasi dua karakter entrepreneurship, yaitu passion dan calculated risk taking yang dialami oleh peneliti selama menjalankan usaha iCell pada periode semester tiga hingga semester tujuh. Usaha ... -
ANALISIS VARIABEL YANG MENENTUKAN KEPUASAN KONSUMEN “BRATZ-O SHOP”
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi apakah benar variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga menentukan kepuasan konsumen Bratz-O Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Bratz-O Shop ... -
ANALISIS STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS TOKO RAJAWALI BAN
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah kegiatan pengembangan bisnis dari distributor marset menjadi bisnis toko Rajawali Ban berdasarkan aspek pemasaran, aspek hukum, aspek teknis, aspek sumber daya manusia, dan aspek ... -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D’MUG DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi penjualan dan social media berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen D’Mug di Surabaya. Penelitian ini menggunakan satu variabel ... -
ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SISTER FOOTWEAR
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti mengenai perilaku konsumen dalam keputusan pembelian terhadap produk footwear lebih lanjut, yaitu: untuk mengetahui faktor – faktor apakah yang membentuk perilaku ... -
PERAN KARAKTER PERSISTENT DAN CALCULATED RISK TAKING DALAM PENGEMBANGAN USAHA ANEKA GROUP
(Universitas Ciputra, 2011)Pelaporan ini menekankan pada dua karakter entrepreneurship, yaitu persistensi dan pengambilan risiko yang dilakukan oleh penulis selama menjalankan usaha Aneka Group. Aneka Group bergerak pada bidang distribusi produk ... -
Studi Kelayakan Bisnis Restoran IGA-E
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Tujuan diadakan penelitian ini adalah mengetahui dan memutuskan layak atau tidaknya bisnis Restoran Iga-E untuk dilaksanakan. Untuk mengetahui kelyakan bisnis tersebut, dilakukan studi kelayakan bisnis. Studi kelayakan ... -
Studi Kelayakan Bisnis Peternakan Ayam Ras Pedaging, dan Petelur Ditinjau Dari Aspek Hukum, Pasar, Teknis, Pemasaran, Manajemen, dan Keuangan
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian yang berjudul “Studi Kelayakan Bisnis Peternakan Ayam Ras Pedaging dan Petelur Ditinjau dari Aspek Hukum, Pasar, Teknis, Pemasaran, Manajemen, dan Keuangan” merupakan penelitian studi kelayakan bisnis yang ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN USAHA SOUVENIR DAN UNDANGAN PADA PERUSAHAAN PINKBERRY COLLECTION DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan mengetahui kelayakan investasi usaha pada perusahaan PinkBerry Collection yang ditinjau dari aspek pasar, aspek manajemen, aspek teknis, dan aspek keuangan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ... -
Pengaruh Biaya Distribusi dan Biaya Promosi Terhadap Penjualan Toko Bares Windu
(Universitas Ciputra, 2011)Perkembangan bisnis yang sangat cepat memacu perusahaan untuk selalu melakukan perbaikan baik di dalam maupun di luar perusahaan. Salah satu cara untuk melakukan perbaikan di dalam perusahaan adalah dengan cara melakukan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTIN 99
(Universitas Ciputra, 2011)Kepuasan konsumen dapat menjadi perhatian utama bagi semua pemilik usaha khususnya Kantin 99 yang berada di kawasan mall Lenmarc. Kantin 99 merupakan satu-satunya kantin yang menjadi tujuan bagi tenaga kerja ataupun ... -
ANALISIS STUDI PENGEMBANGAN BISNIS TOKO JUANDA RAYA DI KOTA MALANG
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bisnis ban berdasarkan aspek pemasaran, aspek hukum, aspek teknis, aspek sumber daya manusia dan aspek keuangan dinyatakan layak dijalankan atau tidak. Populasi ... -
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan WS Shop
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011-07-08)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh performance, feature, reliability, conformance, dan durability produk aksesoris baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan WS SHOP. WS SHOP sebagai salah ... -
i SKRIPSI ANALISIS RASIO LIKUIDITAS, RASIO LEVERAGE , RASIO AKTIVITAS, DAN RASIO PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SMOOTH DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)tujuan dari penelitian ini adalah untukmengetahui kinerja keuanganperusahaan Smooth berdasarkan perbandingan antara rasio likuiditas, rasioutang, rasio aktivitas, dan rasio profitabilitas. Populasi dalam penelitian iniadalah ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN TOKO iCELL SEBELUM DAN SESUDAH PENJUALAN PERDANA PRODUK BARU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penjualan produkbaru terhadap kinerja keuangan toko iCell. Populasi dalam penelitian ini adalahjumlah laporan keuangan bulanan mulai dari berdirinya toko iCell sampaipenelitian ... -
PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN KEBON KELAPA I SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Restoranmerupakan salah satu industri yang paling menarikdanmenjanjikan diProvinsi Jawa Timur, terutama di Surabaya. Jumlah danjenis restorandi Surabaya terusberkembang dari waktu ke waktu, seperti yang tercermin dalam ... -
PENGARUH HARGA DAN ME REK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENTEN G METAL RAINBOW
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Dijaman globalisasi kebutuhan masyarakat akan produk bangunan,utamanya genteng sudah mengalami sedikit pergeseran, dari genteng tanah liatataupun beton ke genteng yang terbuat dari besi (metal roof). Keunggulanmetalroofdiantaranya ...