• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan WS Shop

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (359.6Kb)
    Kata Pengantar (329.4Kb)
    Daftar Isi (241.8Kb)
    Bab 1 (379.6Kb)
    Bab 2 (420.8Kb)
    Bab 3 (386.0Kb)
    Bab 4 (730.2Kb)
    Bab 5 (341.6Kb)
    Bab 6 (234.2Kb)
    Daftar Pustaka (353.1Kb)
    Lampiran 1 (290.3Kb)
    Lampiran 2 (806.2Kb)
    Lampiran 3 (466.7Kb)
    Lampiran 4 (378.6Kb)
    Lampiran 5 (265.9Kb)
    Date
    2011-07-08
    Author
    Septiani, Wilda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh performance, feature, reliability, conformance, dan durability produk aksesoris baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan WS SHOP. WS SHOP sebagai salah satu online SHOP yang menjual berbagai macam aksesoris tentu saja harus bisa memenuhi kebutuhan fashion wanita agar dapat tercipta kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, WS SHOP harus dapat mempertahankan aspek kualitas produk aksesoris yang dijual. Aspek kualitas produk yang berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi oleh WS SHOP adalah performance, feature, reliability, conformance, dan durability. Variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini adalah performance, feature, reliability, conformance, dan durability, sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan menggunakan jenis sampling jenuh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan WS SHOP yang pernah melakukan transaksi minimal dua kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden, yaitu customer yang pernah melakukan transaksi pada WS SHOP minimal dua kali sejak bulan Maret 2010 sampai September 2010. Desain penelitian ini adalah penelitian kausal atau hubungan pengaruh antara dua variabel atau lebih. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 13. Hasil penelitian menunjukkan bahwa performance, feature, reliability, conformance, dan durability produk aksesoris berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan WS SHOP.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7109
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire