Browsing Manajemen by Title
Now showing items 1-20 of 197
-
Analisa Kolaborasi Generasi Y pada Start-Up BAROPI Ditulis
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui model kolaborasi yang sesuai untuk pemula bisnis terutama dari kalangan Generasi Y. Narasumber pada penelitian kali ini adalah 2 anggota tetap Baropi dan 2 eks-anggota ... -
ANALISIS FAKTOR INTRAPRENEURSHIP PADA ANGGOTA STUDENT’S UNION INTERNATIONAL BUSINESS MANAGEMENT UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Intrapreneurship adalah sebuah konsep yang menggambarkan kegiatan entrepreneurial didalam sebuah organisasi (Chong & Mansori, 2017). Sikap intrapreneurship memiliki peran yang sangat penting bagi setiap anggota organisasi. ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN BISNIS PERUSAHAAN WOLES CHIPS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Sebagai perusahaan yang baru berdiri, Woles Chips yang memiliki berbagai masalah seperti kurangnya strategi pemasaran produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan perusahaan ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rasa keingintahuan peneliti terhadap Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG KONSUMEN UNTUNG SELALU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perkembangan di industri properti membuat Untung Selalu memiliki prospek untuk kedepan, namun pada kenyataannya Untung Selalu mengalami penurunan penjualan yang disebabkan oleh konsumen yang tidak lagi melakukan pembelian ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Merefleksikan Mahasiswa dan Alumni Universitas Ciputra Non Guild Family Business untuk Melanjutkan Bisnis Keluarga
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-27)Universitas Ciputra merupakan sebuah universitas dengan mata kuliah entrepreneurship sebagai mata kuliah utama dari semester satu hingga tujuh. Pada semester empat, para mahasiswa mulai memilih konsentrasi (guild) sesuai ... -
ANALISIS HARGA DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN CAR&ENT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Car&Ent adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pakaian yang menjual baju dengan tema car enthusiast. Car enthusiast adalah kumpulan orang yang menggemari hal- hal otomotif. Selain menjual baju dengan ... -
Analisis Keberhasilan Suksesi Perusahaan Keluarga Mahasiswa Family Business Universitas Ciputra Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-24)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh perencanaan suksesi, kepemimpinan bukan anggota keluarga, dan pengaruh founder terhadap keberhasilan suksesi. Guna melakukan pengumpulan data penelitian, disebarkan kuesioner ... -
ANALISIS KEGIATAN PROMOSI PADA PRODUK DE RUCCI SPRINGBED DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi yang sesuai pada produk De Rucci springbed di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan data ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN BENGKEL AUTO PERFECTION+
(Universitas Ciputra, 2014)Marketing Mix Analysis on the Influence of Service Quality Towards the Selection Decision of Auto Perfection Plus’ Service Station Auto Perfection+ needs to review the aspects that affect customer satisfaction in order ... -
ANALISIS METODE SWOT DAN MARKETING MIX (4P’s) UNTUK PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN RESTORAN TIMIKA DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)SWOT ANALYSIS METHOD AND MARKETING MIX (4 P'S) FOR PLANNING MARKETING STRATEGIES TO INCREASE SALES TIMIKA RESTAURANT IN SURABAYA The food industri has an important role ini Indonesia,various types of food we can find, ... -
ANALISIS MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK INDIVIDUAL PADA USAHA PICK A CHICK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilatar belakangi oleh menurunnya penjualan dari perusahaan Pick A Chick meskipun permintaan pasar di industri makanan terus meningkat. Hal ini terjadi meskipun segi marketing, dan kualitas produk dari ... -
ANALISIS PENENTUAN HARGA JUAL TERHADAP PERUBAHAN NILAI TUKAR MATA UANG PADA USAHA POCHETTE BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti metode penetapan harga apa yang sebaiknya dipakai dalam menghadapi perubahan nilai tukar yang terjadi pada bisnis Pochette Bag. Penelitian ini menggunakan tiga metode yaitu cost ... -
ANALISIS PENERAPAN MOTIVASI INTERNAL DAN EKSTERNAL KARYAWAN DALAM PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Melihat banyaknya bisnis yang tutup di Indonesia setiap tahun, terutama bisnis kecil dan start-up, peneliti ingin mengetahui lebih lanjut tentang permasalahan yang menjadi kendala hal tersebut. Banyak faktor yang menyebabkan ... -
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS : ISTANA MEBEL SEMARANG)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh brand image (X1), promosi (X2), dan kualitas produk (X3) terhadap loyalitas pelanggan (Y2) melalui kepuasan pelanggan (Y1) di Istana Mebel Semarang. Penelitian ... -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMUR TIRAM AGRO SENTOSA RAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Agro Sentosa Raya need to study the factor that will be affect towards oyster mushroom buying decision which could be an efective way to compete with the competitors. Price and promotion are also need to be studied which ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : STUDI EMPIRIS PADA GERAI JUS FIT STOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Persaingan industri makanan dan minuman di Negara Indonesia begitu meningkat sejak tahun 2011 hingga 2015. Salah satu pasar yang memiliki potensial adalah bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Bisnis yang ... -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLETCHER & CO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Fashion merupakan sub sektor dominan dalam memberikan kontribusi ekonomi. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang fashion adalah Fletcher & Co yang memproduksi produk pakaian khususnya celana jeans dengan konstruksi ... -
Analisis Pengaruh Word of Mouth dan Customer Trust terhadap Purchase Intention pada Perusahaan UD Sumber Alam
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-24)UD Sumber Alam adalah usaha yang berfokus dalam menjual beras, bawang, dan kacang. UD Sumber Alam didirikan sejak 2019. Penjualan yang dilakukan oleh UD Sumber Alam dilakukan dalam skala ritel maupun grosir dan pada awal ... -
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN FLUX FOOTWEAR TERHADAP KEBERADAAN OFFLINE STORE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Selama FLUX Footwear berdiri, penjualan yang dilakukan hanya melalui media online dan beberapa kali mengikuti beberapa pameran yang diadakan di Jakarta, Surabaya dan Malaysia dan ketika FLUX Footwear tidak mengikuti ...