Browsing Manajemen by Title
Now showing items 1-20 of 376
-
ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SISTER FOOTWEAR
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti mengenai perilaku konsumen dalam keputusan pembelian terhadap produk footwear lebih lanjut, yaitu: untuk mengetahui faktor – faktor apakah yang membentuk perilaku ... -
Analisa Kolaborasi Generasi Y pada Start-Up BAROPI Ditulis
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui model kolaborasi yang sesuai untuk pemula bisnis terutama dari kalangan Generasi Y. Narasumber pada penelitian kali ini adalah 2 anggota tetap Baropi dan 2 eks-anggota ... -
ANALISA PENGARUH ADVERTISING FORMAT TERHADAP COMMUNICATION EFFECTIVENESS YANG DIMODERASI OLEH TIE STRENGTH PADA PERUSAHAAN EKA COFFEE
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pola yang terbentuk padapengaruhadvertising formatpadacommunication effectivenessyang dimoderasi olehtie strengthpadaperusahaanstart-upkhususnya industri kopi di Indonesia. Mengacu ... -
ANALISIS FAKTOR INTRAPRENEURSHIP PADA ANGGOTA STUDENT’S UNION INTERNATIONAL BUSINESS MANAGEMENT UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Intrapreneurship adalah sebuah konsep yang menggambarkan kegiatan entrepreneurial didalam sebuah organisasi (Chong & Mansori, 2017). Sikap intrapreneurship memiliki peran yang sangat penting bagi setiap anggota organisasi. ... -
ANALISIS FAKTOR YANG MEREFLEKSIKAN KEPEMIMPINAN DALAM PROSES SUKSESI BISNIS KELUARGA DI FAMILY BUSINESS COMMUNITY
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)Penelitian ini dibutuhkan setidaknya 85 responden yang dijadikan sampelpenelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalahnon probability sampling dan metode yang digunakan adalahpurposive ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN BISNIS PERUSAHAAN WOLES CHIPS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Sebagai perusahaan yang baru berdiri, Woles Chips yang memiliki berbagai masalah seperti kurangnya strategi pemasaran produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan perusahaan ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rasa keingintahuan peneliti terhadap Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG KONSUMEN UNTUNG SELALU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perkembangan di industri properti membuat Untung Selalu memiliki prospek untuk kedepan, namun pada kenyataannya Untung Selalu mengalami penurunan penjualan yang disebabkan oleh konsumen yang tidak lagi melakukan pembelian ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Merefleksikan Mahasiswa dan Alumni Universitas Ciputra Non Guild Family Business untuk Melanjutkan Bisnis Keluarga
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-27)Universitas Ciputra merupakan sebuah universitas dengan mata kuliah entrepreneurship sebagai mata kuliah utama dari semester satu hingga tujuh. Pada semester empat, para mahasiswa mulai memilih konsentrasi (guild) sesuai ... -
ANALISIS HARGA DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN CAR&ENT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Car&Ent adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pakaian yang menjual baju dengan tema car enthusiast. Car enthusiast adalah kumpulan orang yang menggemari hal- hal otomotif. Selain menjual baju dengan ... -
Analisis Keberhasilan Suksesi Perusahaan Keluarga Mahasiswa Family Business Universitas Ciputra Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-24)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh perencanaan suksesi, kepemimpinan bukan anggota keluarga, dan pengaruh founder terhadap keberhasilan suksesi. Guna melakukan pengumpulan data penelitian, disebarkan kuesioner ... -
ANALISIS KEGIATAN PROMOSI PADA PRODUK DE RUCCI SPRINGBED DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi yang sesuai pada produk De Rucci springbed di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan data ... -
ANALISIS KINERJA ASPEK FINANSIAL DAN NON-FINANSIAL USAHA ORDEN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012)Analisis Kinerja Aspek Finansial dan Non-Finansial Usaha Orden di Surabaya Penelitian ini bertujuan untuk melihat kinerja aspek keuangan dan non keuangan yang terjadi sehigga perusahaan dapat mengetahui strategi apa yang ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO AKTIVITAS DI RESTORAN DE CANTEEN
(Universitas Ciputra, 2012)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kinerja keuangan perusahaan De Canteen yang dianalisis dengan menggunakan rasio aktivitas dan rasio profitabilitas sudah baik atau belum. Penelitian ini menggunakan data ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN TOKO iCELL SEBELUM DAN SESUDAH PENJUALAN PERDANA PRODUK BARU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penjualan produkbaru terhadap kinerja keuangan toko iCell. Populasi dalam penelitian ini adalahjumlah laporan keuangan bulanan mulai dari berdirinya toko iCell sampaipenelitian ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN UD. MANGGALA MENGGUNAKAN ANALISIS RASIO KEUANGAN
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini mencoba untuk mengetahui kinerja keuangan UD. Manggala selama periode April hingga Desember 2011. UD. Manggala merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang jual beli (perdagangan) kawat las. Perusahaan ini ... -
ANALISIS KONJOIN SEBAGAI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK PARFUM MOBIL ARTFRESH
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)Artfresh merupakan usaha yang bergerak pada bidang parfum mobil. Artfresh berdiripada tahun 2018. Artfreshmelakukan pengembangan produk parfum mobil. Permasalahanyang terdapat didalam penelitian ini adalah kombinasi atribut ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN BENGKEL AUTO PERFECTION+
(Universitas Ciputra, 2014)Marketing Mix Analysis on the Influence of Service Quality Towards the Selection Decision of Auto Perfection Plus’ Service Station Auto Perfection+ needs to review the aspects that affect customer satisfaction in order ... -
ANALISIS METODE SWOT DAN MARKETING MIX (4P’s) UNTUK PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN RESTORAN TIMIKA DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)SWOT ANALYSIS METHOD AND MARKETING MIX (4 P'S) FOR PLANNING MARKETING STRATEGIES TO INCREASE SALES TIMIKA RESTAURANT IN SURABAYA The food industri has an important role ini Indonesia,various types of food we can find, ... -
ANALISIS MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK INDIVIDUAL PADA USAHA PICK A CHICK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilatar belakangi oleh menurunnya penjualan dari perusahaan Pick A Chick meskipun permintaan pasar di industri makanan terus meningkat. Hal ini terjadi meskipun segi marketing, dan kualitas produk dari ...