• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR YANG MEREFLEKSIKAN KEPEMIMPINAN DALAM PROSES SUKSESI BISNIS KELUARGA DI FAMILY BUSINESS COMMUNITY

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (227.2Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (413.7Kb)
    Kata Pengantar (212.7Kb)
    Abstrak (226.4Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (225.8Kb)
    BAB I (280.9Kb)
    BAB II (291.8Kb)
    BAB III (266.7Kb)
    BAB IV (1.007Mb)
    BAB V (217.9Kb)
    Daftar Pustaka (232.1Kb)
    Lampiran (3.496Mb)
    Jurnal (1.193Mb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (693.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi Tugas Akhir (376.0Kb)
    Date
    2021
    Author
    Listiono, Hidayat Indra
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dibutuhkan setidaknya 85 responden yang dijadikan sampelpenelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalahnon probability sampling dan metode yang digunakan adalahpurposive sampling.Pengumpulan data berasal dari responden sampel yaitu anggota yang tergabungdalam komunitas perusahaan keluarga Universitas Ciputra.Microsoft excelakandigunakan untuk pemrosesan data yang terkumpul untuk pendataan dan prosesanalisa akan menggunakan aplikasi SMARTPLS 3.0. Hasil dari penelitian iniadalah bahwasannya pembentukan kepemimpinan dapat direfleksikan oleh 4 faktoryaitu Komitmen, Entrepreneurial Thinking, Komunikasi, dan Transfer Pengetahuan.Penjabaran dari setiap faktor tersebut adalah faktor komitmen terdiri dari identitasorganisasi, keterlibatan, loyalitas. Entrepreneurial Thinking terdiri dari melioristicthinking, holistic thinking, berpikir sosial dan etis, problem solving. Faktorkomunikasi terdiri dari perubahan sikap, perubahan pendapat, perubahan sosial.Faktor trnasfer pengetahuan terdiri dari pengetahuan produk, pengetahuan filosofis.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5707
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire