• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG KONSUMEN UNTUNG SELALU

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (92.38Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (441.8Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (444.4Kb)
    Pernyataan Keaslian (527.1Kb)
    Kata Pengantar (252.3Kb)
    Abstrak (163.9Kb)
    Daftar Isi (393.9Kb)
    Bab 1 (829.3Kb)
    Bab 2 (1006.Kb)
    Bab 3 (533.2Kb)
    Bab 4 (1.323Mb)
    Bab 5 (240.8Kb)
    Daftar Pustaka (477.2Kb)
    Lampiran (464.4Kb)
    Lampiran (855.3Kb)
    Lampiran (383.4Kb)
    Lampiran (463.6Kb)
    Lampiran (625.0Kb)
    Lampiran (366.4Kb)
    Lampiran (379.5Kb)
    Lampiran (536.4Kb)
    Lampiran (377.2Kb)
    Lampiran (378.6Kb)
    Date
    2016
    Author
    Susanto, David
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan di industri properti membuat Untung Selalu memiliki prospek untuk kedepan, namun pada kenyataannya Untung Selalu mengalami penurunan penjualan yang disebabkan oleh konsumen yang tidak lagi melakukan pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana harga, promosi penjualan dan kualitas layanan dapat menimbulkan minat beli ulang pada produk Ramayana. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara. Analisis data penelitian ini menggunakan triangulasi sumber dari hasil wawancara ahli pemasaran, perusahaan sejenis dan konsumen Untung Selalu. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga yang sesuai dengan kualitas produk dapat membuat konsumen tertarik untuk melakukan pembelian. Promosi penjualan membuat konsumen tertarik dan akhirnya melakukan pembelian. Kualitas layanan membuat konsumen puas dan semangat dalam melakukan pembelian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1315
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire