Show simple item record

dc.contributor.authorSusanto, David
dc.date.accessioned2018-04-26T02:25:07Z
dc.date.available2018-04-26T02:25:07Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1315
dc.description.abstractPerkembangan di industri properti membuat Untung Selalu memiliki prospek untuk kedepan, namun pada kenyataannya Untung Selalu mengalami penurunan penjualan yang disebabkan oleh konsumen yang tidak lagi melakukan pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana harga, promosi penjualan dan kualitas layanan dapat menimbulkan minat beli ulang pada produk Ramayana. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara. Analisis data penelitian ini menggunakan triangulasi sumber dari hasil wawancara ahli pemasaran, perusahaan sejenis dan konsumen Untung Selalu. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga yang sesuai dengan kualitas produk dapat membuat konsumen tertarik untuk melakukan pembelian. Promosi penjualan membuat konsumen tertarik dan akhirnya melakukan pembelian. Kualitas layanan membuat konsumen puas dan semangat dalam melakukan pembelian.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectHarga, Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, Minat Beli Ulangen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG KONSUMEN UNTUNG SELALUen_US
dc.typeThesisen_US
eperson.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.nidn0703126801
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10113111
dc.identifier.dosenpembimbingCHRISTINA WHIDYA UTAMI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record