• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (480.2Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (295.9Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (312.9Kb)
    Pernyataan Keaslian (642.4Kb)
    Kata Pengantar (230.5Kb)
    Abstrak (247.1Kb)
    Daftar Isi (608.0Kb)
    Bab 1 (390.3Kb)
    Bab 2 (2.111Mb)
    Bab 3 (1022.Kb)
    Bab 4 (2.706Mb)
    Bab 5 (227.1Kb)
    Daftar Pustaka (255.6Kb)
    Lampiran (5.604Mb)
    Date
    2018
    Author
    Febriani, Tirza Fena
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GATHERINC CAFE & BISTRO CITRALAND SURABAYA Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rasa keingintahuan peneliti terhadap Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Gatherinc Café & Bistro adalah sebuah café di daerah Surabaya Barat khususnya Citraland yang selalu ramai akan pengunjung walaupun harga yang dipasang menengah ke atas dan berlokasi di dalam Citraland. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen diantara faktorfaktor stimulasi pemasaran, perilaku konsumen, kualitas layanan dan lokasi di Gatherinc Café & Bistro. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan populasi penelitian konsumen Gatherinc Café & Bistro yang sudah melakukan pembelian minimal satu kali dan dinyatakan populasi tidak terhingga. Sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan rumus Widiyanto. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis faktor konfirmatori dengan bantuan SPSS dan didapatkan hasil bahwa faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Gatherinc Cafe & Bistro adalah faktor stimulasi pemasaran dengan indikator manajemen produksi, kualitas produk, dan manajemen pemasaran.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1265
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire