• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KINERJA ASPEK FINANSIAL DAN NON-FINANSIAL USAHA ORDEN DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.733Mb)
    Kata Pengantar (1.740Mb)
    Abstrak (3.341Mb)
    Bab 1 (1.699Mb)
    Bab 2 (1.770Mb)
    Bab 3 (1.718Mb)
    Bab 4-5 (1.901Mb)
    Daftar Pustaka (1.730Mb)
    Lampiran 1 (1.710Mb)
    laporan keuangan (1.715Mb)
    Validasi Skripsi (1.781Mb)
    Date
    2012
    Author
    Wangsanegara, Chirysilla Nathania
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Analisis Kinerja Aspek Finansial dan Non-Finansial Usaha Orden di Surabaya Penelitian ini bertujuan untuk melihat kinerja aspek keuangan dan non keuangan yang terjadi sehigga perusahaan dapat mengetahui strategi apa yang akan diterapkan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, dengan menggunakan Analisis Ratio untuk menganalisis aspek finansial dan Importance-Performance Analysis untuk menganalisis aspek non finansial. Data yang digunakan adalah data keuangan dan non keuangan usaha Orden selama 10 bulan mulai bulan Februari 2011 sampai November 2011. Hasil penelitian menunjukkan usaha Orden belum memiliki kinerja finansial yang cukup baik karena masih ada rasio profitabilitas yang tidak memenuhi standar kinerja efektif dan rasio aktivitas usaha Orden yang tidak stabil dan berfluktuatif tiap bulannya menunjukkan bahwa usaha Orden belum maksimal dalam mengelola aset yang dimilikinya. Usaha Orden juga perlu melakukan perbaikan di aspek non finansial karena hasil penelitian menunjukkan mayoritas indikator kinerja layanan berada pada kuadran I (concentrate here) yang berarti bahwa masih banyak atribut yang diharapkan pelanggan, namun belum bias dilayani oleh usaha Orden.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7411
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire