• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KONJOIN SEBAGAI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK PARFUM MOBIL ARTFRESH

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (229.8Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (411.3Kb)
    Kata Pengantar (202.8Kb)
    Abstrak (212.7Kb)
    Daftar Isi (206.1Kb)
    BAB I (1.755Mb)
    BAB II (289.4Kb)
    BAB III (293.0Kb)
    BAB IV (323.0Kb)
    BAB V (201.0Kb)
    Jurnal (383.2Kb)
    Buku Bimbingan TA (270.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (726.6Kb)
    Daftar Pustaka (244.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (262.7Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi Tugas Akhir (394.3Kb)
    Lampiran (353.8Kb)
    Date
    2021
    Author
    Artanti, Damara
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Artfresh merupakan usaha yang bergerak pada bidang parfum mobil. Artfresh berdiripada tahun 2018. Artfreshmelakukan pengembangan produk parfum mobil. Permasalahanyang terdapat didalam penelitian ini adalah kombinasi atribut manakah yang menjadi preferensikonsumen dalam memilih produk Artfresh. Preferensi yang diukur dalam penelitian inimeliputi atribut aroma, cara penggunaan dan bahan. Populasi pada penelitian ini adalahpengikut media sosial Instagram Artfresh. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian iniadalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Teknik nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebesar 223 responden denganmenggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dikumpulkan dengan menyebar kuesionersecara online. Penelitian ini menggunakan analisis konjoin. Dalam penelitian ini terdapat 3atributyang menjadi variabel penelitian yaitu aroma parfum, bahan dan cara penggunaan. Hasilpenelitian menunjukkan atribut yang menjadi preferensi konsumen dalam memilih produkparfum mobil Artfresh adalah aroma dengan nilai kepentingan 67,999% kemudian diikuticarapenggunaan dengan nilai kepentingan 18,544% dan yang terakhir bahan dengan nilaikepentingan 13,456%. Kombinasi atribut yang menjadi preferensi konsumen adalah aromaparfum lavender, cara penggunaan digantung dan berbahan kertas.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5685
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire