• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN BISNIS PERUSAHAAN WOLES CHIPS

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (177.7Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (916.8Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (898.9Kb)
    Pernyataan Keaslian (1.156Mb)
    Kata Pengantar (303.3Kb)
    Abstrak (253.3Kb)
    Daftar Isi (474.4Kb)
    Bab 1 (413.0Kb)
    Bab 2 (652.8Kb)
    Bab 3 (478.3Kb)
    Bab 4 (1019.Kb)
    Bab 5 (317.4Kb)
    Daftar Pustaka (318.5Kb)
    Lampiran (249.4Kb)
    Lampiran (330.4Kb)
    Lampiran (251.9Kb)
    Date
    2016
    Author
    Wijaya, Ivan Surya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sebagai perusahaan yang baru berdiri, Woles Chips yang memiliki berbagai masalah seperti kurangnya strategi pemasaran produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan perusahaan Woles Chips gagal mempertahankan bisnisnya. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara semi terstruktur terhadap beberapa narasumber, yaitu dua orang rekan bisnis anggota Woles Chips dan satu orang konsumen. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian adalah Woles Chips memiliki kelemahan dari sisi perencanaan, pemasaran dan pengalaman. Selain itu, Woles Chips dibangun dengan berdasarkan pada mencari keuntungan tanpa memiliki perencanaan yang matang dan strategi pemasaran yang baik. Woles Chips juga mengalami kesulitan dalam membangun sebuah merek untuk dapat dikenal oleh calon konsumen. Dari sisi konsumen, diketahui bahwa Woles Chips memiliki desain kemasan yang umum digunakan oleh kompetitor, dengan menggunakan kemasan transparan yang menunjukkan produk dari keripik kentang Woles Chips. Selain itu, dari sisi variasi rasa yang ditawarkan oleh Woles Chips, Woles Chips belum memiliki banyak varian rasa yang sesuai dengan selera calon konsumen. Sedangkan desain kemasan dan harga dari Woles Chips telah sesuai dengan harapan konsumen, namun tidak menunjukkan kelebihan yang ditawarkan dari Woles Chips.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1353
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire