• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa "Bengkel Sepeda Motor"

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (1.700Mb)
    Abstrak (1.718Mb)
    Kata Pengantar (1.722Mb)
    Daftar Isi (1.777Mb)
    Bab 1 (1.743Mb)
    Bab 2 (1.940Mb)
    Bab 3 (1.782Mb)
    Bab 4 (1.984Mb)
    Bab 5 (1.865Mb)
    Bab 6 (1.728Mb)
    Lampiran (98.12Mb)
    Lampiran 5 (1.754Mb)
    Date
    2010
    Author
    Wahono, Joko Try Pamungkas
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor - faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa bengkel sepeda motor “BMW Motor”. Populasi yang digunakan adalah penduduk di wilayah Bandulan - Malang. Penulis menggunakan teknik pengambilan sampel dengan pendekatan non - probability sampling dengan sampel purposive . Dalam penentuan jumlah sampel , penulis menggunakan cara p engambil an sampel 10 kali jumlah variabel yang diteliti karena dalam penelitian ini terdapat 7 variabel berarti jumlah sampel yang digunakan 7x10 yakni 70 sampel . Adapun kriteria pemilihan sampel adalah warga Bandulan yang pernah menggunakan jasa layanan bengkel BMW Motor. Variabel dalam penelitian ini adalah motivasi, komunikasi, sikap, persepsi, keluarga, kelompok referensi, dan kelas sosial. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor eksploratori. Nilai KMO - Measure of Sampling Adequacy dalam penelitian i ni sebesar 0,809 yang berarti penelitan dinilai layak untuk menggunakan analisis faktor. Nilai - nilai MSA tiap peubah dal am penelitian ini >0,5. Artinya seluruh variabel dalam penelitian ini telah memenuhi syarat untuk digunakan dalam analisis lebih lanjut. Hasil penelitian ini adalah terbentuk nya 2 faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan jasa bengkel sepeda motor, yaitu konsep diri dan gaya hidup
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8037
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire