• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTIN 99

    Thumbnail
    View/Open
    Cover Depan (332.2Kb)
    Abstrak (391.9Kb)
    Kata Pengantar (362.0Kb)
    Daftar Isi (383.7Kb)
    Bab 1 (590.8Kb)
    Bab 2 (489.5Kb)
    Bab 3 (415.7Kb)
    Bab 4 (601.1Kb)
    Bab 5 (377.6Kb)
    Daftar Pustaka (358.3Kb)
    Lampiran 1 (356.7Kb)
    Lampiran 2 (391.8Kb)
    Lampiran 4 (438.5Kb)
    Lampiran 5-6 (440.4Kb)
    Date
    2011
    Author
    Onggowinarso, Sarah Dewi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kepuasan konsumen dapat menjadi perhatian utama bagi semua pemilik usaha khususnya Kantin 99 yang berada di kawasan mall Lenmarc. Kantin 99 merupakan satu-satunya kantin yang menjadi tujuan bagi tenaga kerja ataupun pengunjung yang berada di Lenmarc untuk memenuhi kebutuhan mereka seperti makan dan minum. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh simultan dan parsial variabel kualitas produk dan harga produk terhadap kepuasan konsumen Kantin 99 dan menganalisis antara variabel kualitas produk dan harga produk, manakah yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas. Alat analisis yang digunakan adalah analisa regresi liner berganda. Populasi yang digunakan adalah konsumen Kantin 99 sebanyak 342 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode incidental sampling. Sampel yang digunakan sebesar 78 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, riset perpustakaan, dan observasi. Variabel yang digunakan adalah variabel terikat berupa kepuasan konsumen dan variabel bebas berupa kualitas produk dan harga produk. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga produk bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Kantin 99 dengan koefisien determinasi sebesar 38,7%. Secara parsial, kualitas produk dan harga produk berpengaruh secara signifikan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7429
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire