• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN USAHA JASA TRUST

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.677Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.701Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.733Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.694Mb)
    Abstrak (1.670Mb)
    Kata Pengantar (1.726Mb)
    Daftar Isi (1.749Mb)
    Bab 1 (1.821Mb)
    Bab 2 (1.738Mb)
    Bab 3 (1.889Mb)
    Bab 4 (2.185Mb)
    Bab 5 (1.655Mb)
    Daftar Pustaka (1.703Mb)
    Lampiran 1 (1.695Mb)
    Lampiran 2 (1.691Mb)
    Lampiran 3 (1.869Mb)
    Lampiran 4 (1.876Mb)
    Date
    2012
    Author
    Tirto, Adi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan dalam usahapackagingdanprintingmenimbulkan masalahpada perusahaan TRUST. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahuipengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara kepuasan pelanggan dankualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan TRUST. Variabel pada penelitianini adalah kepuasan pelanggan(X1) dan kualitas layanan (X2) pada variabel bebas,sedangkan loyalitas pelanggan (Y) pada variabel terikat. Populasi penelitian iniadalah pelanggan TRUST sebanyak 37orang. Sampel diambil dengan metodesimple random samplingsebanyak 34 responden.Data diambil dengan carakuesioner yang diukur dengan skala Likert dan diolah menggunakan programSPSS versi 17dengan metode regresi berganda.Hasilnya variabel kualitas layanan (X2) tidak berpengaruh signifikansecara parsial terharap variabel loyalitas pelanggan (Y). Karena kualitas layanansecara parsial tidak berpengaruh signifikan, maka dilakukan uji regresi keduatanpa variabel kualitaslayanan. Model regresinya adalah Y = 0,628+ 0,659X1
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7044
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire