Show simple item record

dc.contributor.authorKristianto, Angga
dc.date.accessioned2018-04-21T06:57:47Z
dc.date.available2018-04-21T06:57:47Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1293
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada usaha Lima Central Jaya. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk baropi dengan pola business to customer. Jumlah populasi dari penelitian ini adalah 62 konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam pengambilan sampel, penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pertimbangan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli minimal 2x dan berdomisili di Surabaya dengan jumlah 36 konsumen. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectUji t, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA LIMA CENTRAL JAYAen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record