Show simple item record

dc.contributor.authorNugroho, Anthony Hans
dc.date.accessioned2018-04-23T02:22:24Z
dc.date.available2018-04-23T02:22:24Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1294
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui model kolaborasi yang sesuai untuk pemula bisnis terutama dari kalangan Generasi Y. Narasumber pada penelitian kali ini adalah 2 anggota tetap Baropi dan 2 eks-anggota Baropi, wawancara menggunakan teknik semi-terstruktur sehingga jawaban yang didapat bisa luas. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 8 point kolaborasi dari Bakker et all (2012) yaitu focus, resources, communication, mutual understanding, time, competition, performances and outcomes, adjustment processes, menjadi acuan berhasil atau gagalnya kolaborasi, namun dari 8 point tersebut masih dapat ditingkatkan untuk mengejar kolaborasi yang lebih baik.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKolaborasi, Generasi Y, Start-Upen_US
dc.titleAnalisa Kolaborasi Generasi Y pada Start-Up BAROPI Ditulisen_US
dc.typeThesisen_US
eperson.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.nidn0724066703
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10113399
dc.identifier.dosenpembimbingDENNY BERNARDUS KURNIA W


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record