Show simple item record

dc.contributor.authorAnggraini, Cynthia
dc.date.accessioned2018-04-26T01:13:10Z
dc.date.available2018-04-26T01:13:10Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1310
dc.description.abstractPerkembangan bisnis di Indonesia berkembang dengan pesat, terutama bidang perdagangan dan jasa. Semakin meningkatnya pertumbuhan ekonomi, industri jasa harus lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan produk salah satunya jasa dekorasi. Dreamland Decoration adalah perusahaan dalam bidang jasa yang berdiri tahun 2014. Dreamland Decoration menerima pesanan seperti table setting, sweet corner, birthday surprise dengan tema dan desain yang unik serta kreatif. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memakai jasa Dreamland Decoration. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan model analisis regresi berganda dengan melibatkan konsumen Dreamland Decoration sebesar 80 responden kemudian diolah menggunakan SPSS 22. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menyatakan bahwa word of mouth dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam memakai jasa Dreamland Decoration.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectword of mouth, promosi penjualan, industri jasa, keputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH WORD OF MOUTH DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DREAMLAND DECORATIONen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record