Show simple item record

dc.contributor.authorTitania W, Dinda Medita Claudya
dc.date.accessioned2018-04-26T03:26:33Z
dc.date.available2018-04-26T03:26:33Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1320
dc.description.abstractLaundry Lerak adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pencucian dengan memberikan value kepada konsumen yaitu menggunakan deterjen dari buah lerak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari value proposition dan promosi terhadap minat beli konsumen untuk menggunakan jasa Laundry Lerak. Variabel independen dalam penelitian ini adalah value proposition (X1) dan promosi (X2), sedangkan untuk variabel dependen adalah minat beli (Y). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Ciputra jurusan International Business Management yang belum pernah menggunakan jasa Laundry Lerak dan sampel yang digunakan sebanyak 109 responden. Teknik pengambilan sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling yang berjenis purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan kuisioner yang dibagikan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan dibantu dengan program SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa value proposition dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectValue Proposition, Promosi, Minat Beli, Regresi Bergandaen_US
dc.titlePENGARUH VALUE PROPOSITION DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA “LAUNDRY LERAK”en_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record