Show simple item record

dc.contributor.authorNugroho, Felicia
dc.date.accessioned2018-04-27T01:23:08Z
dc.date.available2018-04-27T01:23:08Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1337
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah faktor promosi dan distribusi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Monday Almond. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan judul “Pengaruh Promosi dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian dalam Membeli Susu Almond Monday Almond”. Objek penelitian yang digunakan adalah konsumen Monday Almond yang melakukan pembelian ulang terhadap produk Monday Almond. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan teknik pengambilan data purposive sampling dimana subjek yang dipilih berdasarkan ciri – ciri yang dipandang memiliki hubungan dengan kriteria tertentu berdasarkan tujuan penelitian. Data diperoleh dari pembagian kuesioner yang diolah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 22 untuk mengelolah data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan distribusi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, serta keduanya masing-masing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Monday Almond.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectPromosi, Distribusi, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBELI SUSU ALMOND “MONDAY ALMOND”en_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record