Show simple item record

dc.contributor.authorStefanie, Jane
dc.date.accessioned2019-01-09T06:18:50Z
dc.date.available2019-01-09T06:18:50Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1596
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan brand awareness IKISNAP Food Photography. Untuk mengetahui tingkat efektivitas produk Brand Identity yang telah dirancang maka diadakan tes uji coba berupa wawancara terhadap narasumber-narasumber yang relevan, serta observasi. Hasil perancangan berupa Brand Identity yang menjunjung brand value yakni harga terjangkau dan efisiensi. Peneliti percaya value yang diusung oleh IKISNAP ini sesuai dengan target market yang dituju yakni pemilik vendor makanan kelas menengah hingga menengah ke atas di area Kota Surabaya. Produk Brand Identity yang dihasilkan yaitu dalam bentuk Graphic Standard Manual, serta berbagai media-media aplikasi lainnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectFood Photography, Brand Identity, Media Promosien_US
dc.titlePerancangan Brand Identity dan Media Promosinya untuk IKISNAP Food Photographyen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record