Browsing Desain Komunikasi Visual by Title
Now showing items 1-20 of 131
-
BRAND CAMPAIGN DESIGN FOR TALL, FAIR, AND PECULIAR AND ITS PROMOTIONAL MEDIA TO IMPROVE BRAND COMMUNICATION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini bertujuan untuk menjawab permasalahan yang dihadapi oleh seri webtoon ‘Tall, Fair, and Peculiar’ setelah perilisannya pada platform LINE WEBTOON KANVAS. ‘Tall, Fair, and Peculiar’ merupakan sebuah seri ... -
ERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERLENGKAPAN BAYI THE COTTONTAIL
(Universitas Ciputra, 2017)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand The Cottontail sebagai brand yang menjual produk perlengkapan bayi dalam bentuk set kepada masyarakat di wilayah Surabaya. The Cottontail ... -
Merancang Brand Identity Guna Graphy Beserta Media Promosi
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“GUNA GRAPHY’’ adalah bisnis yang bergerak di bidang fotografi dan manajemen sosial media sebagai value yang diciptakan untuk membantu para startup bisnis fashion. Masalah yang dihadapi oleh “GUNA GRAPHY’’ pada saat ini ... -
MERANCANG KOMIK WEB “DOPAMINE” UNTUK EDUKASI TENTANG DEPRESI PADA REMAJA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“MERANCANG KOMIK WEB “DOPAMINE” UNTUK EDUKASI TENTANG DEPRESI PADA REMAJA” Dewasa ini banyak orang yang mengalami stress dan depresi karena lingkungan hidup yang makin keras entah dari dunia nyata atau dunia maya seperti ... -
Peracangan Komik dan Media Promosinya untuk Through Your Eyes
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan Komi dan Mediia Promosinya untuk Through Your Eyes Pengrusakan alam akibat konsumsi dan pola hidup manusia sudah teradi dimana-mana. Masih banyak manusia yang belum benar-benar menyadari bahwa tindakan ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FOTOGRAFI ANAK DAN KELUARGA KITA PHOTOLIER
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aktivasi brand seperti apa yang efektif untuk digunakan bisnis jasa fotografi keluarga dan anak Kita Photolier. Kita Photolier adalah bisnis jasa fotografi dibidang keluarga dan ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GIFTERY HAMPERS
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang aktivasi merek dan media promosi untuk memperkenalkan merek Giftery Hampers sebagai usaha pemula yang bergerak dibidang pembuatan hampers ulangtahun yang bisa ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JOYJOYBA CLOTHING
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan untuk memperkenalkan brand Joyjoyba Clothing kepada target marketnya. Joyjoyba Clothing merupakan bisnis baru yang bergerak dibidang fashion ini menghasilkan produk clothing line dengan desain ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY” Begitu banyak sebuah acara musik digelar di Indonesia. Acara musik pun kini dihiasi oleh video background atau dikenal sebagai visual mapping. “Peacelove ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA DESIGN PROPOSED SOLUTION YANG TERINTGRASI BAGI CUSTOMIXED
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Fashion, serta rasa ingin tampil beda dalam berpenampilan, ingin menjadi exclusive dibanding dengan individu lainnya merupakan hal sudah sangat marak menjadi perbincangan dan sorotan publik khususnya para anak muda.. ... -
Perancangan Brand Activation Beserta Media Promosi pada Monokrom Studio
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness pada masyarakat atau target pasar agar lebih mengetahui value dari jasa gambar yang ditawarkan dari “MONOKROM STUDIO”. MONOKROM STUDIO memiliki target pasar ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “HAATHEE”
(Universitas Ciputra, 2019)Dikarenakan bisnis Haathee yang baru berdiri pada pertengahan tahun 2018, maka tentu belum terlalu dikenal luas oleh masyarakat khususnya pada ranah vendor pernikahan di Surabaya. Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)“PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK TAHUK!” Perancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation beserta media promosinya untuk brand Tahuk! yang secara demografis memiliki target ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERMAINAN EDUKATIF NUSANTARA TREASURES
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat mengenai produk permainan edukatif “Nusantara Treasures” khususnya untuk orang tua yang memiliki anak berumur 4-6 tahun di Surabaya. Untuk ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand dan media promosi bisnis “Hue Production”, untuk meningkatkan brand awareness pada masyarakat Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”” Pepakatto merupakan bisnis Home Décor yang dimana komponen utamanya adalah beberapa lembar kertas atau kayu yang diatur sedemikian ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOMEMADE COOKIES TIETIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-18)Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk menunjang bisnis Homemade Cookies TIETIE yang berbasis di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap bisnis Homemade Cookies TIETIE ini maka diadakan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS KLUB NUTRISI KAZAKTIV SEBAGAI SARANA EDUKASI DAN PRAKTEK MASYARAKAT TERHADAP GAYA HIDUP SEHAT DAN SEIMBANG
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan Brand Activation dan media promosi untuk Kazaktiv ini dilakukan untuk sarana edukasi dan praktek masyarakat terhadap gaya hidup sehat dan seimbang. Penelitian yang dilakukan untuk mengetahui tanggapan, ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “THE SIX THIRTY”
(Universitas Ciputra, 2019)The Six Thirty telah berdiri sejak November 2018. Sejak saat itu The Six Thirty sudah menangani 2 client yaitu Manna Kopi dan Kepengen. Namun hingga saat ini masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Perancangan ini ... -
Perancangan Brand Activation dan Media Promosi untuk Brand Nulung
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)Plastik adalah salah satu bahan dasar yang populer digunakan dan berperan penting dalam kehidupan kita dikarenakan plastik mempunyai keunggulan dari segi bahan diantaranya kuat, ringan, fleksibel, tahan karat, tidak ...