• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG PAPERTALES

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.744Mb)
    Bab 1 (2.138Mb)
    Bab 2 (2.764Mb)
    Bab 3 (4.770Mb)
    Bab 4 (8.977Mb)
    Bab 5 (1.754Mb)
    Daftar Pustaka (1.837Mb)
    Daftar Gambar (1.702Mb)
    Daftar Isi (1.719Mb)
    Daftar Lampiran (1.688Mb)
    Daftar Tabel (1.692Mb)
    Judul (1.713Mb)
    Kata Pengantar (1.751Mb)
    Kepentingan Akademis (1.710Mb)
    Lampiran (5.487Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.699Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.703Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.703Mb)
    Date
    2015
    Author
    WINARTO, CENDANA MEGA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG PAPERTALES” Perancangan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan strategi promosi melalui brand aktivasi yang sesuai terhadap Papertales. Papertales merupakan perusahaan dibidang jasa pembuatan handmade gift berbasis teknik paper cutting yang baru berdiri selama satu tahun yakni sejak november 2014. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation yang sesuai terhadap Papertales. Jenis penelitian yang dilakukan masuk dalam kategori penelitian kuantitatif dan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa merancang suatu event photobooth salah satu cara brand aktivasi yang sesuai bagi Papertales. Brand aktivasi ini diharapkan dapat menumbuhkan menumbuhkan brand awareness target khalayak terhadap Papertales. Dalam melakukan perancangan aktivasi merek ini, media promosi pendukung sangatlah berperan penting agar nilai yang ingin disampaikan dapat tersampaikan secara jelas terhadap target market papertales.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5070
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire