Browsing Desain Komunikasi Visual by Issue Date
Now showing items 1-20 of 131
-
PERANCANGAN VISUALISASI DAN MEDIA PROMOSI PERMAINAN EDUKASI INTERAKTIF “LITTLE DREAMS” UNTUK MENANAMKAN NILAI KARAKTER PADA ANAK USIA 3-6 TAHUN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)“PERANCANGAN MEDIA PERMAINAN EDUKASI INTERAKTIF “LITTLE DREAMS” UNTUK MENANAMKAN NILAI KARAKTER PADA ANAK” Perancangan media permainan edukasi “Little Dreams” ini ditujukan bagi anak-anak berusia 3-6 tahun, agar anak ... -
PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKENALKAN BRAND MISTER TEA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)“PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKENALKAN BRAND MISTER TEA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand dari usaha minuman teh “Mister Tea” di kota Banyuwangi. Khususnya di kota Banyuwangi yang ... -
PERANCANGAN BRAND UNTUK PERUSAHAAN SOUVENIR TOWELICIOUS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Dalam mendirikan sebuah perusahaan harus memiliki identitas sebagai tanda pengenal dari usaha tersebut. Identitas terdiri dari logo, nama, bentuk, warna, tipografi, dan elemen gambar. Tujuan dari identitas adalah meningkatkan ... -
PERANCANGAN BRANDING PERUSAHAAN PUPPY PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan branding studio fotografi “PUPPY PHOTOGRAPHY” untuk eksekutif muda di Surabaya. Untuk memperoleh branding yang sesuai dengan masyarakat Surabaya terhadap Studio fotografi ... -
PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar ... -
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENAMBAH BRAND AWARENESS PERUSAHAAN TECH CARE
(Universitas Ciputra, 2013)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan corporate identity dan media promosinya untuk meningkatkan brand awareness perusahaan “Tech Care” sebagai perusahaan web maintenance baru di surabaya. Perancangan konsep ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING AND PROMOTION UNTUK PERUSAHAAN CLOTHING LINE ARMADIO
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan clothing line ”Armadio” sebagai perusahaan pakaian dengan konsep 1 set (top-bottom). Dimana produk Armadio membantu para wanita yang ingin praktis tampil sempurna. ... -
PERANCANGAN BRAND DAN STRATEGI PROMOSI PRODUK DESIGNER TOYS RIBEL
(Universitas Ciputra, 2014)Penulisan ini dilakukan untuk merancang brand dan strategi promosi jenis produk designer toys yang berfokus pada fitur media untuk dimodifikasi (do it yourself). Ribel sebagai produk baru harus dapat bersaing dengan ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS OVERLORD
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan usaha bisnis baru Overlord yang bergerak dalam bidang trading card game Jepang di Indonesia. Perancangan ini dilakukan untuk mendapakan brand building dan media promosi ... -
PERANCANGAN BUSANA PENGANTIN DENGAN DESAIN LINTAS BUDAYA UNTUK BRAND “EXOTICA”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perancangan ini dilakukan untuk memperkenalkan busana pengantin lintas budaya kepada masyarakat Indonesia,khususnya di Surabaya. Latar belakang terbentuknya perancangan ini adalah adanya permasalahan dalam pernikahan 2 ... -
PERANCANGAN KAMPANYE BRAND FOREMOST BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2017)Perancangan ini dilakukan untuk menjawab masalah yang dihadapi FOREMOST yaitu kurangnya awareness masyarakat akan pentingnya Branding dalam bisnis mereka dengan melakukan kampanye yang bertema besar “Design thinking for ... -
ERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERLENGKAPAN BAYI THE COTTONTAIL
(Universitas Ciputra, 2017)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand The Cottontail sebagai brand yang menjual produk perlengkapan bayi dalam bentuk set kepada masyarakat di wilayah Surabaya. The Cottontail ... -
PERANCANGAN BUKU CERITA ANAK DAN MEDIA PROMOSI
(Universitas Ciputra, 2017)PERANCANGAN BUKU CERITA ANAK DAN MEDIA PROMOSI HUBB SI PENJELAJAH CILIK Perancangan ini dilakukan untuk mendapatkan solusi komunikasi visual yang ideal dalam menyampaikan nilai perilaku dasar ekonomi kepada anak-anak. ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT
(Universitas Ciputra, 2017)Penelitian ini dilakukan dalam rangka menentukan program brand activation dan media promosi untuk membangun customer engagement yang ditujukan untuk ibu muda Surabaya yang mempunyai anak pada masa golden age (0-6 tahun). ... -
PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK KN TOKENS
(Universitas Ciputra, 2017)KN Tokens merupakan brand yang cukup lama yang tidak memiliki portofolio online sehingga KN Tokens kurang memiliki eksposur online secara global. Oleh karena itu, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pendapat pemain ... -
PERANCANGAN KONSEPTUAL VIDEO SEBAGAI STRATEGI AKTIVASI BRAND VIERÉ FILM
(Universitas Ciputra, 2017)Perancangan ini dilakukan dalam rangka menciptakan rancangan brand aktivasi pada Vierefilm. Perancangan brand aktivasi dengan video yang konseptual ini didasarkan pada latar belakang Vierefilm, yang mana Vierefilm sudah ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK AROMATERAPI FRAISE
(Universitas Ciputra, 2018)“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK AROMATERAPI FRAISE " Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang sebuah brand campaign dan beberapa media promosi secara online maupun offline ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK STRING ART KATON SOCO
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas produk string art dengan melalui pendekatan desain Brand Innovations dengan keberadaan bisnis Katon Soco. Katon Soco adalah ... -
PERANCANGAN VISUAL ASSET UNTUK CARD GAME “NGELENCER SUROBOYO” BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2018)Perancangan in bertujuan untuk menjawab permasalah perusahaan DOLPHINATION terhadap proses pembuatan game. Permainan yang dimaksud oleh peneltii bernama “Tour To Surabaya” adalah permainan yang menyerupai monopoly dengan ... -
PERANCANGAN IDENTITAS BRAND “FOTOGRAFIE” SEBAGAI ONE STOP SERVICE UNTUK FOTOGRAFI PRODUK BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2018)PERANCANGAN IDENTITAS BRAND FOTOGRAFIE SEBAGAI ONE STOP SERVICE UNTUK FOTOGRAFI PRODUK BERSERTA MEDIA PROMOSINYA Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand dan media promosi “FOTOGRAFIE” untuk meningkatkan ...