PERANCANGAN KAMPANYE TAS SE PATU OLAHRAGA SACO SEBAGAI STRATEGI BRANDING UNTUK KALANGAN ANAK MUDA YANG GEMAR BEROLAHRAGA
Abstract
Tas sepatu olahraga Saco adalah produk yang didesain dengan keunggulan dari segi fungsional, desain yang eye-catching, dan kualitas bahan yang bagus. Karena produk tas sepatu olahraga ini belum komersil di pasaran, maka diperlukan sebuah strategi branding untuk dapat membangun dan meningkatkan brand awareness target market yaitu kalangan anak muda berusia 18-30 tahun yang gemar berolahraga. Perancangan kampanye tas sepatu olahraga Saco ini menggunakan gaya desain yang moderen dengan gambar dan isi pesan yang jelas dan eye-catching . Kampanye tas sepatu olahraga Saco ini akan diaplikasikan di beberapa media ATL ( Above the Line ) seperti koran, BTL ( Below the Line ) seperti billboard midi dan website, serta TTL ( Through the Line ) seperti voucher pembelian, iklan di tempat fitness, dan iklan di tempat perbelanjaan. Beberapa media promosi ini akan diletakkan di beberapa tempat strategis di Surabaya.

