Desain Komunikasi Visual
Browse by
Recent Submissions
-
PERANCANGAN BUKU PHOTO ESSAY SEBAGAI MEDIA PROMOSI MISSFOTOGRAFIE
(Universitas Ciputra, 2013)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan brand awareness dari missfotografie yang adalah jasa fotografi fesyen yang konseptual dan emotive . Untuk meningkatkan brand awareness di kalangan industri fesyen terhadap ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI YANG EFEKTIF UNTUK WEBSITE INI-DIA.COM
(Universitas Ciputra, 2013)Perancangan ini dibuat untuk merancang media promosi website ini- dia.com. Website ini juga sebagai media promosi bagi freelance desainer dan masyarakat yang membutuhkan jasa desain. Di Surabaya banyak lulusan jurusan ... -
PERANCANGAN DESAIN BUKU KUMPULAN KARYA DAN TUTORIAL FOTOGRAFI MAKANAN SEBAGAI MEDIA P ENGENALAN CLICK A PIC PHOTOGRAPHY DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Perancangan desain buku kumpulan karya dan tutorial fotografi makanan sebagai media promosi Click a Pic Photography di Surabaya ini dibuat dengan tujuan mampu mengangkat nama serta citra bisnis dari Click a Pic Photography ... -
PERANCANGAN BUKU DONGENG “PARAMYTHI OF LILY AND GIANT SNAKE” BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)T ujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai buku dongeng anak yang dapat menarik minat konsumen dan baik untuk anak usia 4-7 tahun sehingga dapat diterapkan pada buku dongeng “Paramyt hi of Lily and Giant Snake” ... -
PERANCANGAN BRAND UNTUK FRY WORKSHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand FRY Workshop di Surabaya.Untuk me mbuat tanggapan mas yarakat Surabaya terhadap FRY Workshop maka akan dibuat brand untukFRY Workshop di Surabaya. Pembuatan brand ini ... -
Perancangan Event Trading Card Game Sebagai Brand Activation Untuk Memperkenalkan Produk Card Game Hexaga
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan event trading card game untuk memperkenalkan card game hexaga di Surabaya. Untuk memperkenalkan ke masyarakat Surabaya tentang event t ra ding card game Hexaga ini maka ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK INBOX
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Inbox merupakan bisnis baru dibidang makanan ringan yaitu coklat yang dijadikan sebagai hadiah teruatama pada hari spesial, karena Inbox adalah perusahaan baru maka membutuhkan brand identity dan promosi tujuannya agar ... -
PERANCANGAN BRAND AKTIVASI dan MEDIA PROMOSI UNTUK APLIKASI UNDANGAN PERNIKAHAN “OURSTORIES”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand aktivasi dan media promosi untuk untuk aplikasi undangan pernikahan Ourstories. Ourstories adalah bisnis yang bekerja di bidang undangan pernikahan yang berbasis ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK SUVENIR DARI FRY WORKSHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perancangan ini dilakukan dala m rangka pembuatan aktivasi brand dari FRY Workshop di Surabaya. Untuk membuat masyarakat Surabaya dapat aware dengan Brand dari FRY Workshop bahwa FRY Workshop menawarkan produk suvenir yang ... -
PERANCANGAN DESAIN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASI SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN SPEAKING WALL
(Universitas Ciputra, 2013)Perancangan desain website dan media aktivasi sebagai strategi promosi perusahaan Speaking Wall ini dilakukan dalam rangka meningkatkan brand awareness perusahaan Speaking Wall. Speaking Wall merupakan perusahaan baru yang ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENT SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN SPEAKING WALL
(Universitas Ciputra, 2013)Speaking Wall merupakan perusahaan yang merancang kalimat motivasi menjadi salah satu hiasan dinding yang memberikan efek positif secara psikologis. Sebagai perusahaan baru, diperlukan strategi yang tepat untuk mendekatkan ... -
PERANCANGAN WEBSITE DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG PERUSAHAAN HER CHOICE
(Universitas Ciputra, 2013)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Website dan media promosi pendukung “Her Choice”, dimana website sebagai tempat berjualan, maupun tempat untuk melakukan promosi Her Choice. Perancangan ini merupakan sebagai ... -
PERANCANGAN STORE VISUAL IDENTITY DAN MEDIA AKTIVASINYA UNTUK COOKIES AND CRUMB
(Universitas Ciputra, 2013)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan promosi untuk perusahaan makanan ringan Cookies and crumb di Suraba ya. Ide perancangan ini dilakukan karena “Cookies and crumb” adalah perusahaan baru sehingga membutuhkan ... -
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK PROMOSI WISHING TREE DALAM WEDDING FAIR DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Tugas akhir berjudul “Perancangan Komunikasi Visual untuk Promosi Wishing Tree dalam wedding fair di Surabaya” membahas perancangan visual, strategi promosi dan pendukung pameran perusahaan Wishing Tree dalam mengikuti ... -
PERANCANGAN WEBSITE DAN MEDIA APLIKASINYA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERMAINAN KETANGKASAN FOODTRIP UNTUK CRUNCHY STUDIO DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Proposal “Perancangan Website dan Media Aktivasinya Sebagai Media Promosi Permainan Ketangkasan FoodTrip untuk Crunchy Studio di Surabaya “ membahas perancangan website sebagai sarana promosi bagi permainan ketangkasan F ... -
PERANCANGAN IDENTITAS DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN ONLINE HAPPIE
(Universitas Ciputra, 2013)Happie adalah perusahaan yang meyediakan bahan dan perlengkapan kerajinan tangan. Sebagai perusahaan yang baru, maka dirasa perlu bagi perusahaan Happie untu k menarik perhatian masyarakat. Untuk mengetahui seberapa besar ... -
PERANCANGAN RE - BRAND GRETA’S CAKE AND PASTRY DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012)Proposal berjudul “ PERANCANGAN RE - BRAND GRETA’S CAKE AND P ASTRY DI SURABAYA ” Ini mengkomunikasukan ide untuk perancangan ulang brand dan juga branding kue dan pastry dengan resep khas Belanda, Greta’s Cake and Pastry. ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK PRODUK PUSH Ē TIVE
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui brand activation apa yang cocok untuk merek dan produk Pushētive agar merek dan produk ini dikenal di masyarakat . Dikarenakan Pushētive adalah sebuah produk leather watch strap ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK NASI UDUK MAYJEN SUNGKONO
(Universitas Ciputra, 2016)Tuj uan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation dan media promosi terhadap perusahaan Nasi Uduk Mayjen Sungkono.Didasari dari permasalahan dimana perusahaan Nasi Uduk Mayjen Sungkono merupakan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI INSTANT MUG CAKE “MINUTESBAKE”
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand dan media promosi instant mug cake “Minutesbake”. Untuk mengetahui strategi aktivasi brand yang tepat maka diadakan sebuah penelitian terhadap target market ...
