Desain Komunikasi Visual
Browse by
Recent Submissions
-
PERANCANGAN PERMAINAN EDUKASI DAN SIMULASI PERANG DALAM BENTUK BOARD GAME UNTUK REMAJA SAMPAI DENGAN DEWASA DENGAN USIA 16 TAHUN KEATAS
(Universitas Ciputra, 2010-06-24)Cerita Bharatayudha merupakan sebuah cerita kuno berasal dari kitab Mahabaratha yang menceritakan pertempuran antara 2 saudara yaitu Korawa dan Pandawa. Memiliki cerita yang menarik untuk diikuti namun kebanyakan orang ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PRODUK SOFTCASE LAPTOP
(Universitas Ciputra, 2010-06-24)Penggunaan laptop saat ini semakin meluas dan semakin berkembang dengan harga yang semakin terjangkau bagi mahasiswa. Laptop mempunyai fungsi penting dalam penyimpanan data sehingga perlu dilindungi, salah satunya dengan ... -
PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI TRAVELLING AROUND SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan perus ahaan aperture publishing “ PERANCANGAN BUKU FOTOGRAFI TRAVELLING AROUND SURABAYA ” yang berlokasi di Surabaya dan memiliki target pasar kolektor buku fotografi dan ... -
PERANCANGAN BUKU CERITA POP UP TIMUN MAS
(Universitas Ciputra, 2010)Pendidikan budi pekerti memiliki peran penting dalam membangun karakter bangsa. Namun sayangnya saat ini sudah mulai dilupakan, akibatnya banyak anak - anak zaman sekarang pandai secara IQ (Intellectual Quotient) namun ... -
PERANCANGAN TAS LAPTOP MEREK TRIXYBELLE DENGAN GAYA DESAIN SENI KONTEMPORER
(Universitas Ciputra, 2010)Perancangan ini dilakukan dalam rangka mendesain tas laptop merek Trixybelle yang memiliki gaya desain seni kontemporer. Tas laptop merupakan salah satu barang yang digunakan oleh pemilik laptop yang berada dalam baik dunia ... -
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN PROMOSI PERUSAHAAN FLEUR STREET SEBAGAI PERUSAHAAN KARTU UCAPAN FLORIOGRAPHY
(Universitas Ciputra, 2010)Perusahaan Fleur Street adalah perusahaan baru yang mengfokuskan pada produk - produk yang berbahan dasar bunga. Produk awal perusahan ini adalah kartu ucapan floriography . Sebagai perusahaan baru, perusahaan Fleur Street ... -
PERANCANGAN IKON ‘PAPETERIE’ SEBAGAI PERUSAHAAN HERITAGE STATIONERY
(Universitas Ciputra, 2010)Perancangan ini dilakukan untuk menciptakan corporate identity pada sebuah perusahaan baru, yakni Papeterie. Diperlukan juga strategi promosi untuk mengangkat brand image Papeterie sebagai spesialis heritage stationery . ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL TERHADAP KERTAS DAUR ULANG PT. FIRST ARTS
(Universitas Ciputra, 2010)Perancangan ini dilakukan dalam rangka perancangan media promosi Desain Komunikasi Visual “ PT. First Arts ” untuk kalangan menengah keatas di Surabaya. Di dunia ini khususnya di Indonesia, masih banyak yang belum bahkan ... -
PERANCANGAN MEDIA PENDUKUNG IDENTITAS KORPORAT PERUSAHAAN JASA DESAIN STICKER KREATIF ( PT WARNA WARNI CREATIVE STICKER)
(Universitas Ciputra, 2010)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan perusahaan sticker WARNA WARNI Creative Stickers yang berlokasi di Surabaya dan memiliki target pasar perusahaan dan komunitas pecinta otomotif . Berdasarkan itu, dibuat ... -
PERANCANGAN KAMPANYE TAS SE PATU OLAHRAGA SACO SEBAGAI STRATEGI BRANDING UNTUK KALANGAN ANAK MUDA YANG GEMAR BEROLAHRAGA
(Universitas Ciputra, 2010)Tas sepatu olahraga Saco adalah produk yang didesain dengan keunggulan dari segi fungsional, desain yang eye-catching, dan kualitas bahan yang bagus. Karena produk tas sepatu olahraga ini belum komersil di pasaran, maka ... -
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY VOGA FASHION BRANDING SEBAGAI SPESIALIS BRANDING FASHION INDUSTRI
(Universitas Ciputra, 2010)‘VOGA Fashion Branding’ adalah perusahaan dalam bidang jasa spesialis branding fashion industry. Sebagai perusahaan baru, mka ‘VOGA Fashion Branding’ membutuhkan perancangan corporate identity yang kredibel sebagai spesialis ... -
Perancangan Buku Audio Pop - up untuk Edukasi Anak Usia 4 - 5 Tahun
(Universitas Ciputra, 2010)Pentingnya membaca perlu ditananamkan sejak usia dini karena, dengan membaca kita dapat mengerti banyak hal, memperoleh ilmu, wawasan maupun informasi sesuai perkembangan zaman. Namun realitanya, buku - buku yang sudah ada ... -
PERANCANGAN PEMBUATAN BUKU TUTORIAL FOOD PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra, 2010)Untuk menghasilkan foto yang bagus, tidak harus menggunakan peralatan yang mahal. Cake dan bread ph otography merupakan salah satu dari bagian food Photography. Untuk membuat sebuah cake dan bread photography yang baik dan ... -
Perancangan Desain Karakter untuk Menciptakan Brand Awareness Seasonery
(Universitas Ciputra, 2010)Seasonery adalah sebuah perusahaan yan g menciptakan berbagai macam karakter. Karakter - karakter tersebut nantinya akan diaplikasikan pada berbagai macam produk untuk dijual. Produk pertama yang akan dijual adalah stationery ... -
PERANCANGAN BUKU UNIVERSITAS CIPUTRA MELALUI MEDIA FOTOGRAFI
(Universitas Ciputra, 2010) -
PERANCANGAN CORPORATE ID BERBASIS ORNAMEN MOTIF BATIK KONTEMPORER UNTUK MENINGKATKAN IMAGE BITE - ME! SEBAGAI SPESIALIS PRODUK TREND LIFE STYLE TERAPAN REMAJA METROPOLIS
(Universitas Ciputra, 2010)Batik merupakan kekayaan bangsa Indonesia yang telah diakui sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Potensi batik Indonesia dikhawatirkan akan terkikis tanpa upaya pelestarian dan pengembangan. Bite - me! hadir sebag ai perusahaan ... -
PERANCANGAN BUKU TUTORIAL PEMBUATAN KERAJINAN TANGAN UNTUK BALITA
(Universitas Ciputra, 2010)Pentingnya menyiapkan anak untuk memasuki pendidikan lebih lanjut itu sangat penting yaitu aspek psikologi, afektif dan kognitif. Namun pada kenyataannya, ada hal yang sering dilupakan yaitu aspek kreatif. Oleh karena itu, ... -
PERANCANGAN BRANDMARK LOGO DAN MEDIA PROMOSI INK SEBAGAI SPESIALIS FUNERAL PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra, 2010)Kematian adalah hal yang wajar, sama seperti halnya kelahiran. Momen kematian menyedihkan dibandingkan dianta ra banyak momen yang lain karena kehilangan orang yang sangat dicint ai. Momen kematian seseorang menjadi penting ... -
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN PINE TREE
(Universitas Ciputra, 2011)Industri makanan khususnya restoran merupakan sebuah bisnis yang memiliki persaingan cukup ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh simultan motivasi dan personal terhadap keputusan pembelian konsumen ... -
PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN PIUTANG DAN TINGKAT PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP ROA PADA PT “X” DI SIDOARJO
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah tingkat perputaran piutang dan tingkat perputaran persediaan berpengaruh secara bersama-sama dan secara parsial terhadap ROA. Penelitian ini dilakukan di sebuah perusahaan manufaktur ...