Recent Submissions

  • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE 

    SOENARDI, EVELINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut ...
  • PERANCANGAN VISUAL BRAND ING DAN MEDIA PROMOSI SILVERAIN AESTHETIC 

    DAMAYANTI, EDGINA CALLISTA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGANVISUAL BRANDING & MEDIA PROMOSI SILVERAINAESTHETIC” Perancangan ini ditulisdalam rangkapembuatan Brand Identity dan media promosiuntuk bisnis faceup Ball Jointed Doll (B.J.D.) Silverain Aestheticuntuk meningkatkan ...
  • PERANCANGAN BUKU CERITA UNTUK MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK DAN MEDIA PROMOSINYA 

    WIJAYA, CINDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN BUKU CERITA UNTUK MENGEMBANGKANKREATIVITAS ANAK DAN MEDIAPROMOSINYA” Perancangan ini dilakukandengan tujuanmembuat buku ceritauntukmengembangkan kreativitas anak.Buku cerita tersebut berjudul“Rabbit’sAdventure”.Buku ...
  • RANCANGAN EVENT UNTUK AKTIVASI BRAND AGENCY ASPIRE 

    NJOTOPRAWIRO, CINDY ELLEN (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK AGENCY BIDANGKREATIF ASPIRE AGENCY” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand Aspire, sebuah agency kreatif yang menampung talenta muda Surabaya dalam bidang hardskill ...
  • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO 

    CHANDRA, CHRISTOPHER (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ...
  • PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BAKEAZY 

    MILVIANI, CHRISTIE (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIFASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUKBAKEAZY” Tepung premix merupakan produk yang digemari pada saat ini.Kepraktisanmerupakan salah satu alasan untuk menggemari produk ...
  • PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PAWTY PARTY DECORATOR 

    PUTRI, CHATRINE EFFENDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUKPAWTY PARTY DECORATOR” Perancanganinibertujuanuntuk membuatbrandidentityuntuk Pawty PartyDecoratoruntuk meningkatkanawarenesskonsumen. Pawty Party Decoratormerupakansalahsatu ...
  • PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN “ FOODNERD ” DESIGN SOLUTION 

    THUNG, CELYA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSIPERUSAHAAN FOODNERD DESIGN SOLUTION” Penelitian ini dillakukan dalam rangka merancangbrand identiydan mediapromosi untuk Perusahaan Foodnerd Design Solution. Foodnerd Design ...
  • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKS 

    TERTIUS, ANDRIANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini ...
  • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA 

    YUWONO, ANDRA RIZKY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKBUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aktivasibranddan mediapromosi agar dapat memperkenalkan produk bumbu masak soto banjar ...
  • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK MERK “W” 

    WINARDI, ANASTASIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGANBRAND ACTIVATIONUNTUK MERK W” W merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perawatantubuh natural.Sebagai sebuahbrandbaru yang belum dikenal masyarakat,peningkatanbrand awarenesssangat diperlukan oleh ...
  • PERANCANGAN KOMIK DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK “ ME AND MY ZODIAC ” 

    HANDOJO, AMANDA DWI (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGANBUKU KOMIK DAN MEDIA PROMOSINYAUNTUK ME AND MY ZODIAC” “Me and My Zodiac” adalah sebuah bukukomik yang bercerita tentang ke-12pasang zodiak yang divisualisasikan menjadi karakter pada komik. Karaktertersebut ...
  • PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA KOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY 

    PRISCA, ALOYSIA MARIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGANBRAND IDENTITYDAN MEDIAKOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY” Hari ulang tahun anak merupakan hari yang spesial bagi orang tua.Banyakorang tua yang merayakan ulang tahun anak mereka dengan mengadakan pestadan mengundang ...
  • PERANCANGAN PRODUK APLIKASI V - Ral (Virtual Alarm) 

    NUGRAHA, ALI (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGANPRODUK APLIKASIV-RAL (VIRTUAL ALARM)” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanproduk aplikasismartphoneV-Ral (Virtual Alarm) untuk mahasiswa dan karyawan muda.Tujuanproduk aplikasi ini dibuat adalah ...
  • MERANCANG BUKU KREATIVITAS UNTUK REMAJA 

    LAKSONO, ALEXANDER NATHAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “MERANCANG BUKU KREATIVITAS UNTUK REMAJA” “Artbook for the Creative Mind” adalah sebuah buku kreativitas untuk kalanganremaja dan pemuda. Pada jaman modern yang sangat membutuhkan kreativitasdan inovasi, sistem pendidikan ...
  • PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN ATELIER SEBAGAI PERUSAHAAN FURNITURE MULTIFUNGSI DI SURABAYA 

    ALIHADI, EKA PRAMUDITA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    “PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN ATELIER SEBAGAI PERUSAHAAN FURNITURE MULTIFUNGSI DI SURABAYA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan corporate identity dan media promosi untuk ...
  • PERANCANGAN BRAND DAN MEDIA PROMOSI BERBASIS CGI UNTUK IMAGERY 

    KOSELAN, EDUARDO PAMBUDI SUSILO (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    “PERANCANGAN BRAND DAN MEDIA PROMOSI BERBASIS CGI UNTUK IMAGERY” Perancangan ini dilakukan dalam rangka jasa pembuatan CGI (Computer Generate Imagery) untuk developer pembangunan di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan ...
  • PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW 

    WIBISONO, ELISABETH CYNTHIA DEWI (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
    “PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi merek yang sesuai untuk merek Cut & Sew yang baru berdiri sejak tahun 2014.Agar dapat meningkatkan aspek kognitif ...
  • PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL PADA MEDIA T-SHIRT UNTUK BRAND “MOTIVITEE” DAN BRAND IDENTITY 

    HOESMANA, HOE HENDY INDRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGANDESAINKOMUNIKASIVISUALPADAMEDIAT-SHIRTUNTUKBRAND“MOTIVITEE”DANBRANDIDENTITY” MotiviTeeadalahusahayangbergerakdibidangclothinglinedenganprodukutamanyaadalaht-shirtyangbertuliskankalimatmotivasiyangsederhanate ...
  • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITAR KULIT HEINNICK 

    BUDIMAN, HAN SINARADI (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PRODUK TAS GITARKULIT PERUSAHAAN HEINNICK” Perancangan ini dibuat guna memperkenalkanbrandHeinnick kepadatarget market-nya. Heinnick merupakan sebuah perusahaan yang menyediakanjasa ...

View more