Desain Komunikasi Visual: Recent submissions
Now showing items 1-20 of 73
-
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOMEMADE COOKIES TIETIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-18)Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk menunjang bisnis Homemade Cookies TIETIE yang berbasis di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap bisnis Homemade Cookies TIETIE ini maka diadakan ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MARKETING EVENT UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGES DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BISNIS “THENAR VISUALS”
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk bisnis videografi “Thenar Visuals” berupa marketing event yang bertujuan untuk menciptakan brand images serta customer engagement. Thenar Visuals sendiri ... -
PERANCANGAN VISUAL ASSET GAME DRAW-AND-COLOUR-YOURSELF FLASHCARD “THE YELLOW OWL” BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dilakukan atas dasar permasalahan dalam bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dimana ketergantungan anak terhadap gadget semakin tinggi. Hal ini dapat berdampak buruk pada perkembangan fisik maupun ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FOTOGRAFI “GENEALOGY”
(Universitas Ciputra, 2019)Fotografi merupakan cara mudah untuk mengabadikan sebuah momen dan memperkenalkan momen yang pernah dilalui dalam sebuah gambar. Untuk mencapai sebuah tujuan mendapatkan perhatian para audience diperlukannya aspek yang ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang berfokus pada pembuatan konten video di instagram khususnya instagram ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK SAMBAL “JINAWI”
(Universitas Ciputra, 2019)Jinawi sebagai brand yang baru berdiri sejak tahun 2018 hingga saat ini masih bersaing dengan perusahaan-perusahaan dengan produk serupa. Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk memiliki brand yang kuat dan konsisten ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “AURE”
(Universitas Ciputra, 2019)Bisnis Aure telah berdiri sejak tahun 2015 namun namun hingga saat ini masih belum dikenal luas oleh masyarakat. Perancangan ini dilakukan dalam rangka membangun awareness serta menciptakan image yang positif terhadap ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “HAATHEE”
(Universitas Ciputra, 2019)Dikarenakan bisnis Haathee yang baru berdiri pada pertengahan tahun 2018, maka tentu belum terlalu dikenal luas oleh masyarakat khususnya pada ranah vendor pernikahan di Surabaya. Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MEREK “AKASIA” UNTUK PRODUK HOME DECOR DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk brand Akasia home décor. Tujuan dari perancangan ini adalah guna meningkatkan awareness serta untuk mengedukasi dan mendorong masyarakat agar dapat ... -
PERANCANGAN MASKOT UNTUK MENGENALKAN BRAND “KAUSA” SEBAGAI PRODUK ART WEAR
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk mengenalkan brand Kausa. Agar dapat dikenal masyarakat luas, maka Kausa membutuhkan maskot yang mudah diingat. Maskot ini merupakan ciri khas dari brand Kausa yang nantinya dapat mengkomunikasikan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY BAGI BISNIS VAPE LEATHER SLEEVE DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk melihat efektifitas brand identity terhadap start-up bisnis. Memiliki brand identity dapat membantu kostumer lebih mudah dalam menentukan pilihan dikarenakan brand identity dapat membantu ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN PROMOSI BRAND SE’I BETA YANG SESUAI DENGAN TARGET MARKET
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk brand identity bisnis. Memiliki brand identity dapat membantu kostumer lebih mudah dalam menentukan pilihan dikarenakan brand identity dapat membantu mengelola persepsi dari sebuah perusahaan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION IKAN KAYU ACEH BESERTA MEDIA PROMOSINYA AGAR DAPAT DIKENAL SEBAGAI MAKANAN KHAS ACEH
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation untuk brand Ikan Kayu Aceh serta media promosinya agar dapat dikenal sebagai makanan khas Aceh. Dengan target market pria/ wanita, 19 – 35 tahun, ... -
PERANCANGAN RE-BRANDING GIFT2GO PROMOTION
(Universitas Ciputra, 2019)Merchandise merupakan salah satu media branding dan promosi bagi perusahaan. Karena pentingnya pengaruh merchandise sebagai branding perusahaan, muncullah banyak perusahaan yang berfokus pada pembuatan merchandise ... -
PERANCANGAN FILM DOKUMENTER SEBAGAI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUCTION HOUSE CERITA KITA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah film dokumenter dapat membangun brand awareness dari production house Cerita Kita. Data jumlah penonton film Indonesia tahun 2015 mencapai 16,2 juta. Angka ini meningkat lebih ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BISNIS CUSTOM PRINT FABRIC CUSTOMERCH BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui karakteristik dan perilaku konsumen dari masyarakat agar sesuai dengan target market dari bisnis dan untuk meningkatkan quality control dari bisnis Customerch. Customerch adalah ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BISNIS ONE POSE CAFE BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian dilakukan untuk mengetahui besarnya dampak yang diberikan dalam perancangan kampanye merk berserta media promosinya. Media promosi yang akan dibahas dalam penelitian ini antara lain: media cetak, media ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “THE SIX THIRTY”
(Universitas Ciputra, 2019)The Six Thirty telah berdiri sejak November 2018. Sejak saat itu The Six Thirty sudah menangani 2 client yaitu Manna Kopi dan Kepengen. Namun hingga saat ini masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Perancangan ini ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK “SABLON R-R”, BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019). Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi dan perancangan brand identity yang sesuai untuk Industri Sablon R-R dalam rangka meningkatkan brand image. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK SENDWISH PACKAGING BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Sendwish Packaging untuk pengusaha kreatif dan pengusaha pemula di Surabaya. Untuk memperkenalkan Sendwish Packaging kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan perancangan ...