Desain Komunikasi Visual: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 403
-
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG UNTUK “ CONSERVE FLOWER PRESERVATION ”
(Universitas Ciputra, 2016)ABSTRAK PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG CONSERVE Marlyn Amelia Ahliauwan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation yang sesuai terhadap Conserve. Conserve merupakan ... -
PERANCANGAN PAKAIAN FORMAL CONVERTIBLE UNTUK BRAND PRIM & PROPER YANG DITUJUKAN KEPADA WANITA KARIR
(Universitas Ciputra, 2016)“ Perancangan Pakaian Formal Convertible Untuk Brand Prim&Proper Yang Ditujukan Kepada Wanita Karir Indonesia ” ini membahas mengenai proses produksi pakaian wanita dengan konsep convertible dalam membantu aktifitas maupun ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK PERUSAHAAN MIND PRODUCTION DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan desain komunikasi visual sebagai aktivasi brand bagi usaha Mind Production di Surabaya. Mind Production adalah sebuah konseptual video produser untuk para street dancer di ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK EARTHLUSH
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan T - shirt Ecofriendly Earthlush yang memiliki keunikan dan kelebihan yang membedakannya dengan pesaing lain. Earthlush merupakan brand yang tergolong masih baru dan belum ... -
PERANCANGAN BRANDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK “FLORAL POP” DARI PERUSAHAAN SUPERRAWR
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini mengambil tema branding dan media promosi untuk produk Floral Pop. Perancangan ini dilakukan untuk proses mem branding produk Floral Pop dari Perusahaan Superrawr untuk target marketnya yaitu masyarakat ... -
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL UNTUK PRODUK TAS GITAR KULIT DARI HEINNICK
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan brand Heinnick Leather Guitar Case untuk masyarakat domestik dan multikultural. Heinnick adalah sebuah brand tas gitar kulit yang berdiri pada tahun 2015 dan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI KOKINESIA
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan untuk membangun brand identity yang kuat dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand KOKINESIA. Untuk membangun citra dan awareness masyarakat maka graphic standart manual dan media promosi ... -
PERANCANGAN PRODUK BRIEFBRIDGE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL ANTARA DESAINER DENGAN KLIEN
(Universitas Ciputra, 2016)Briefbridge merupakan sebuah produk berupa dek kartu yang berfungsi mempermudah komunikasi ant ara desainer - desainer grafis dengan klien mereka. Hingga saat ini, beberapa klien masih menganggap jasa desain grafis sebagai ... -
PERANCANGAN BRAND AKTI V ASI UNTUK BAITI ARABIAN FROZEN FOOD
(Universitas Ciputra, 2016)Baiti adalah sebuah brand dari makanan Timur - Tengah frozen , yang ditujukan untuk orang yang tidak mempunyai waktu untuk mempersiapkan makanan mereka sendiri, dan penggemar kuliner yang ingin tahu tentang cita rasa dari ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BUBUR BAR
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini bertujuan untuk membangun identitas dan meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap merek BUBUR BAR. Perancangan identitas merek dan media promosi dirancang sesuai dengan karakter yang dimiliki oleh BUBUR ... -
PERANCANGAN BUKU KOMIK CERITA TRADITIONAL INDONESIA UNTUK REMAJA MODERN YANG TERBIASA DENGAN KOMIK JEPANG
(Universitas Ciputra, 2016)“ The Legend s ” adalah sebuah buku komik tradisional yang berdasarkan dongeng dan hikayat lokal yang ada di Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk membuat buku komik yang melestarikan cerita traditional Indonesia yang ... -
PERANCANGAN TAMPILAN VISUAL NOVEL FANTASI LUMINARE DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini bertujuan untuk pengembangan buku novel Luminare sebagai novel remaja yang mengangkat tema fantasi sebagai konten utama cerita. Permasalahan awal yang ditemukan adalah masih minimnya novel lokal dengan genre ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK HAPPY PAW COSTUME
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan kostum baju anjing “Happy Paw” yang memiliki keunikan dan perbedaan dengan para pesaing. dengan tujuan untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap perusahaan Happy Paw ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK PRODUK “PLANT ME UP”
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka memberi masyarakat pengetahuan mengenai produk dan brand “Plant Me Up”. “Plant Me Up” adalah s ebuah perusahaan yang menjual sebuah produk menanam DIY dan berisikan satu set peralatan ... -
PERANCANGAN VISUAL BUKU TRAVEL THOUGHT DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan produk travel book x journal untuk young traveler di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya mengenai produk “Travel Thought” ini, maka diadakan kegiatan ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION IDEASICK MENGGUNAKAN MEDIA APLIKASI ANDROID
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka aktivasi brand Ideasick dalam rangka mendapatkan brand awareness dari pengguna telepon genggam di Indonesia . Untuk mendapatkan brand awareness dari pengguna telepon genggam di Indonesia ... -
PERANCANGAN BRAND UNTUK FRY WORKSHOP
(Universitas Ciputra, 2016)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand FRY Workshop di Surabaya.Untuk me mbuat tanggapan mas yarakat Surabaya terhadap FRY Workshop maka akan dibuat brand untukFRY Workshop di Surabaya. Pembuatan brand ini ... -
PERANCANGAN BRANDING KREATIF UNTUK STUDENT LOUNGE DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012) -
PERANCANGAN VISUALISASI BRANDING PRODUK FASHION RAQUELE DI INDONESIA
(Universitas Ciputra, 2012)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan visualisasi branding produk fashion Raquele di Indonesia. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap produk Raquele ini, maka dirancanglah sebuah satu kesatuan desain ... -
PERANCANGAN STRATE GI BRANDING TOKO CANISHOP YANG BERGERAK DI BISNIS JUAL BELI ANJING BESERTA DENGAN AKSESORI DAN PERAWATANNYA DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)The branding strategy design is very important for the newly established companies because it can introduce the company to the target market. With such considerations, then drafted a scheme which would introduce a new ...
