• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN LOGO DAN APLIKASINYA PADA MEDIA PROMOSI VISUAL UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE EPIPHANY GIFT BOX SEBAGAI PERUSAHAAN GIFT BOX DI KALANGAN REMAJA KOTA SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.748Mb)
    Lembar Pengesahan (1.748Mb)
    Kata Pengantar (1.714Mb)
    Abstrak (1.736Mb)
    Daftar Isi (1.733Mb)
    Daftar Tabel (1.725Mb)
    Daftar Gambar (1.733Mb)
    Bab 1 (1.765Mb)
    Bab 2 (5.838Mb)
    Bab 3 (1.818Mb)
    Bab 4 (11.46Mb)
    Bab 5 (3.450Mb)
    Daftar Pustaka (1.724Mb)
    Date
    2010
    Author
    Soewandito, Sylvia Stephanie
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka akan berdirinya perusahaan baru di bidang gift box yang bernama “Epiphany Gift Box” di Surabaya. Oleh karena itu dibutuhkan perancangan identitas dan media promosi bagi perusahaan ini. Model perancangan yang digunakan adalah model teoritik/3D yang meliputi define, data, designing. Pendekatan perancangan yang digunakan adalah pendekatan keilmuan atau ilmiah, yang memandang suatu perancangan sebagai suatu aktivitas yang berorientasi pada proses sekaligus produk. Data yang dibutuhkan dalam perancangan ini adalah data lapangan (primer) dan data pustaka (sekunder). Data lapangan yang dibutuhkan yaitu data perusahaan, analisa pasar, analisa industri, dan data tentang kompetitor. Sedangkan untuk data pustaka yang dibutuhkan adalah data tentang teori desain komunikasi visual. Hasil perancangan adalah logo dan aplikasinya. Aplikasi tersebut berupa iklan koran, iklan majalah, mini katalog, shopping bag, merchandise, layout website, dan business stationery. Perancangan ini sudah menghasilkan logo dan aplikasinya. Secara teoritis sudah efektif, namun secara empiris belum teruji keefetivitasannya. Disarankan dilakukan uji coba dan validasi dengan seksama agar keefektivitasan media – media tersebut dapat diketahui dengan pasti.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7726
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire