• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Digital Graphic Novel Sebagai Media Membaca dan Pembelajaran Moral bagi Kalangan Anak – Anak Usia Tujuh Hingga Sepuluh Tahun

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.675Mb)
    Lembar Pengesahan (1.663Mb)
    Kata Pengantar (1.651Mb)
    Abstrak (1.657Mb)
    Daftar Isi (1.677Mb)
    Daftar Gambar (1.658Mb)
    Daftar Lampiran (1.666Mb)
    Bab 1 (1.678Mb)
    Bab 2 (2.057Mb)
    Bab 3 (2.358Mb)
    Bab 4 (5.729Mb)
    Bab 5 (1.650Mb)
    Daftar Pustaka (1.652Mb)
    Date
    2010
    Author
    Lukito, Winda Anggraini
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Digital Graphic Novel adalah produk yang menggabungkan teknik komik dengan animasi. Produk ini menawarkan pengalaman membaca yang baru dan unik kepada target market yang mana merupakan anak – anak berusia tujuh hingga sepuluh tahun. Selain itu, di dalam produk ini juga terdapat unsur character building yang berguna bagi perkembangan anak – anak. Unsur ini menjadi nilai tambah yang dapat mengajarkan moral terhadap anak - anak. Produk ini memakai media digital untuk penyampaiannya karena media ini telah berkembang dengan pesat di kalanga n masyarakat terutama anak – anak. Di samping itu, dengan media ini biaya produksi yang tinggi pada media cetak dapat ditekan. Hal – hal yang dapat dinikmati konsumen lewat produk ini adalah gaya penceritaan sekuensial (komik) yang digabungkan dengan anima si sederhana yang dibalut dengan efek – efek audio yang mendukung. Produk ini nantinya akan dijual di dalam bentuk CD dan dipasarkan melalui toko – toko buku di Indonesia dan melalui media internet dengan memasuki forum – forum dan website yang berhubungan dengan produk. Untuk strategi pemasaran, di dalam special edition dari produk ini akan disisipkan bonus dan booklet sebagai hadiah untuk konsumen
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7724
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire