• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERLENGKAPAN BAYI THE COTTONTAIL

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (171.1Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian (1.056Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (233.9Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (232.6Kb)
    Kepentingan Akademis (293.4Kb)
    DAFTAR GAMBAR (734.0Kb)
    Daftar Grafik (149.2Kb)
    Daftar Isi (451.1Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (148.6Kb)
    Daftar Pustaka (613.8Kb)
    Daftar Tabel (149.5Kb)
    Kata Pengantar (412.2Kb)
    Abstrak (505.4Kb)
    Bab 1 (1.735Mb)
    Bab 2 (3.963Mb)
    Bab 3 (6.100Mb)
    Bab 4 (4.579Mb)
    Bab 5 (4.022Mb)
    lampiran (3.928Mb)
    Date
    2017
    Author
    Limbono, Florencia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand The Cottontail sebagai brand yang menjual produk perlengkapan bayi dalam bentuk set kepada masyarakat di wilayah Surabaya. The Cottontail adalah brand yang menjual produk perlengkapan bayi dalam bentuk set dengan kemasan yang siap dijadikan sebagai hadiah. Perancangan brand identity dan media promosi ini terbentuk berdasarkan masalah yang dihadapi oleh The Cottontail sebagai sebuah bisnis baru yang belum memiliki identitas yang kuat untuk dapat bersaing di pasar. Sebagai sebuah brand baru, dibutuhkannya sebuah identitas dan promosi yang kuat agar untuk menyampaikan value yang dimiliki dan mudah diingat oleh masyarakat. Identitas visual merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan brand kepada masyarakat. Selain itu, pemilihan media promosi sangat berpengaruh dalam mempromosikan produk baik secara online maupun offline. Millennial moms yang merupakan target market The Cottontail sering kali menggunakan media sosial untuk mencari penjelasan mengenai produk-produk bayi yang dibutuhkan tetapi masih banyak juga moms yang membeli produk bayi secara offline. Karena itu dibutuhkannya identitas visual yang sesuai dengan target market agar brand dapat mudah dikenali dan memunculkan brand awareness. Perancangan brand identity dan media promosi untuk The Cottontail akan disesuaikan dengan karakteristik yang dimiliki perusahaan dan value yang ditawarkan. Hal ini bertujuan agar The Cottontail dapat lebih mudah dikenal dan berbeda dengan pesaing yang menjual produk serupa.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1593
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire