• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MOTIVASI DAN PERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN PINE TREE

    Thumbnail
    View/Open
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (167.8Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (240.1Kb)
    keaslian skripsi (149.9Kb)
    Lampiran 1 (1003.Kb)
    Kata Pengantar (186.4Kb)
    Daftar Tabel (152.1Kb)
    Daftar Pustaka (155.0Kb)
    Daftar Isi (155.6Kb)
    Daftar Gambar (148.0Kb)
    Cover (166.7Kb)
    Bab 6 (221.8Kb)
    Bab 5 (586.2Kb)
    Bab 4 (476.6Kb)
    Bab 3 (383.7Kb)
    Bab 2 (371.7Kb)
    bab 1 (281.2Kb)
    Abstrak (191.6Kb)
    Date
    2011
    Author
    Halim, Tryana Saputri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri makanan khususnya restoran merupakan sebuah bisnis yang memiliki persaingan cukup ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh simultan motivasi dan personal terhadap keputusan pembelian konsumen restoran Pine Tree dan menganalisis antara motivasi dan personal, manakah yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanasi. Metodologi analisis yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang langsung makan di tempat yaitu restoran Pine Tree sebesar 3.348 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode sistematic random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Variabel yang digunakan adalah variabel terikat berupa keputusan pembelian, dan variabel bebas berupa faktor motivasi dan faktor personal. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi (X1) dengan nilai parsial sebesar 0,212 yang berarti motivasi berpengaruh signifikan sebesar 21,2% terhadap keputusan pembelian (Y). Personal (X2) dengan nilai parsial sebesar 0,490 yang berarti personal berpengaruh signifikan sebesar 49% terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen restoran Pine Tree adalah personal (X2) dengan hubungan sebesar 49%.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7574
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire