• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Brand Komunikasi Chia`kuy: Chia`kuy Let`s Eat

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (242.2Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (1.846Mb)
    Kata Pengantar (283.9Kb)
    Abstrak (514.2Kb)
    Halaman Daftar Isi (433.8Kb)
    Halaman Daftar Gambar (280.4Kb)
    Halaman Daftar Tabel (281.7Kb)
    Halaman Daftar Lampiran (215.8Kb)
    Bab 1 (927.3Kb)
    Bab 2 (2.250Mb)
    Bab 3 (3.661Mb)
    Bab 4 (2.142Mb)
    Bab 5 (494.4Kb)
    Journal/Article (665.2Kb)
    Daftar Pustaka (983.3Kb)
    Lampiran 1 (711.8Kb)
    Lampiran 2 (2.336Mb)
    Date
    2022
    Author
    Tjoe, Evelyn Nattasya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penulis untuk menuliskan perancangan brand communication ini, untuk menunjukan pembaca proses-proses yang dilakukan penulis untuk merancang brand communication untuk mempromosikan brand Chia’kuy. Menemukan masalah sepanjang proses penelitian perancangan dan menyolusikan masalah pada perancangan brand communication untuk brand Chia'kuy, karena saat merancang merupakan zaman free-contact-lifestyle, low-trust-society, constantly fear-customer, ketiga masalah ini yang ingin penulis solusikan. Ketiga hal tersebut yang mempengaruhi brand untuk berkomunikasi; karena brand masih brand baru. Dengan menggunakan metodologi penelitian literatur pada buku-buku yang membahas tentang Brand communication, E-WOM, Trust, E-Commerce, Transparency. Disertakan sebagai dorongan dari jurnal-jurnal nasional dan internasional. Selain penelitian melalui penelitian literatur, penelitian yang digunakan setelahnya adalah penelitian uji coba media ke lapangan; wawancara beberapa tokoh-tokoh yang professional pada bidangnya; dalam desain dan brandding, yang kemiduan akan mewawancara tokoh-tokoh extreme user yang sering menggunakan produk Chia’kuy tentang desain, pesan yang ingin disampaikan, saran dan kritik untuk mengembangkan brand lebih lanjut, dan yang terakhir penulis berdiskusi dengan beberapa pengguna produk Chia’kuy, sebagai bukti yang valid bila media yang sudah ditentukan sesuai dengan tujuan brand untuk meningkatkan brand communication. Hasil yang ditemukan dari penelitian literatur dan penelitian uji coba adalah pentingnya brand communication untuk brand. Dengan kata brand harus melanjutkan penelitian tentang bagaimana caranya untuk menghasilkan yang sesuai dengan target market dan target audiens yang lebih dalam, karena masih memiliki kekurangan. Dan hasil akhir yang ditemukan, lalu diperbaiki akan berpengaruh dengan hasil desain brand. Hasil-hasil yang disimpulkan akan menjadi patokan untuk perkembangan brand communication Chia’kuy. Implikasi dari semua hasil penelitian berkesimpulan sebagai insight untuk mengembangkan dan menambah ilmu penulis dalam merancang brand communication Chia’kuy; brand yang sangat baru didirikan dalam masa pertengahan pandemic. Pembaca dapat mengetaui proses-proses yang dilalui penulis untuk belajar dan mengembangkan brand communication untuk Chia'kuy. Dengan begitu
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8777
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire