• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    P ERANCANGAN CORPORATE IDENTITY dan MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN B RAND A WARENESS PERUSAHAAN KATE & QUINN

    Thumbnail
    Date
    2014
    Author
    Sanjaya, Peggy Yessica
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangkauntuk meningkatkanbrandawarenessperusahaan Kate & Quinn dan mempromosikanproduk-produk Kate &Quinn untukwanitamudadi Surabaya.Untukmeningkatkanbrand awarenessterhadap perusahaan Kate &Quinn maka perludilakukan sebuahperancangancorporateidentity, perancanganini dilakukan untuk mengkomunikasikan filosofi sebuah perusahaanKate &Quinn. Media-media promosi yang digunakan ikut berperan dalammengkomunikasikanbrand characterdanmempromosikan produk-produk Kate& Quinn terhadaptarget market.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7513
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire