Show simple item record

dc.contributor.authorUtomo, Stevie Diamanta
dc.date.accessioned2019-01-31T07:50:17Z
dc.date.available2019-01-31T07:50:17Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1797
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan untuk mewujudkan koleksi pakaian unisex wearableart dengan pemanfaatan bahan sisa yang ditata menggunakan teknik patchwork secara artistik sehingga menjadi sebuah nilai tambah untuk brand Bywho. Desain yang dibuat meliputi 5 looks untuk target market yang adalah laki-laki dan perempuan berusia 19-30 tahun, berdomisili di kota-kota besar di Indonesia dan Asia Tenggara, dengan kelas ekonomi menengah keatas, serta berlatar belakang pendidikan Universitas dengan pekerjaan sebagai pelajar, professional muda, pekerja industri kreatif dan entrepreneur.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectPakaian, Wearable-art, Teknik Patchwork, Bahan sisaen_US
dc.titlePERANCANGAN PAKAIAN WEARABLE-ART MENGGUNAKAN TEKNIK PATCHWORK DENGAN MEMANFAATKAN BAHAN SISA PADA BRAND BYWHOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record