• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY BISNIS BORN TO FIT BESERTA MEDIA PROMOSINYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak.pdf (436.8Kb)
    Bab 1.pdf (2.007Mb)
    Bab 2.pdf (794.9Kb)
    Bab 3.pdf (5.305Mb)
    Bab 4.pdf (5.446Mb)
    Bab 5.pdf (2.728Mb)
    Daftar gambar.pdf (1.369Mb)
    Daftar isi.pdf (466.5Kb)
    Daftar lampiran.pdf (237.1Kb)
    Daftar pustaka.pdf (769.0Kb)
    Daftar tabel.pdf (254.8Kb)
    Halaman judul.pdf (19.54Mb)
    Halaman persetujuan dosen pembimbing.pdf (329.0Kb)
    Halaman persetujuan tim penguji.pdf (334.6Kb)
    Kata pengantar.pdf (269.6Kb)
    Kepentingan akademis.pdf (341.2Kb)
    Lampiran.pdf (865.1Kb)
    Pernyataan keaslian.pdf (432.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    IBE, IRENE DESILIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity terhadap BORN TO FIT sebagai start up business. Perancangan brand identity dengan harapan agar BORN TO FIT dapat dikenal oleh masyarakat. Brand identity merupakan sekumpulan elemen yang disatukan membentuk sebuah ide dan memperkuat diferensiasi (Alina Wheeler,2013). Sehingga brand identity merupakan identitas yang membedakan dengan kompetitor lain yang diperlukan oleh sebuah perusahaan. Sedangkan promosi akan menjadi langkah selanjutnya setelah pembentukan brand identity. Media internet maupun cetak menjadi pilihan dalam memperkenalkan produk/jasa kepada masyarakat. Oleh karena itu metode penelitian yang digunakan adalah berupa kualitatif dan kuantitatif. Data kualitatif tersebut berupa wawancara terhadap expert dan extreme user sedangkan data kuantitatif berupa pembagian kuesioner terhadap target market. Menurut hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa BORN TO FIT akan menggunakan gaya desain flat serta menggunakan media promosi dalam bentuk cetak dan online. Dengan demikian penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan strategi perancangan brand identity dan media promosi yang sesuai bagi bisnis BORN TO FIT.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2262
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire