Show simple item record

dc.contributor.authorKARTYASA, NATALIA
dc.date.accessioned2020-01-27T03:36:45Z
dc.date.available2020-01-27T03:36:45Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2270
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat untuk mengetahui bagaimana desain brand identity dan media promosi Lune Palette yang dapat diterima oleh makeup enthusiast. Penelitian ini menggunakan metode kulitatif yaitu dengan melakukan interview kepada 3 extreme user dan 3 expert user serta diperkuat dengan focus group discussion yang dihadiri 8 makeup enthusiast. Penelitian ini mencangkup wanita milenials menengah ke atas dengan usia antara 21 dan 30 yang bertempat tinggal di Surabaya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan respon yang baik dari makeup enthusiast. Desain palette yang minimalis, tahan lama, tidak mudah rusak dan dapat dicustom adalah produk palette yang diminati oleh makeup enthusiast.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMakeup, Palette Case, Brand Identity, Media Promosi, Makeup Enthusiast.en_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI LUNE PALETTE UNTUK TARGET MARKET MILENIALen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record