Show simple item record

dc.contributor.authorHARTANTO, OWEN RAHADIYAN
dc.date.accessioned2020-01-27T06:01:25Z
dc.date.available2020-01-27T06:01:25Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2272
dc.description.abstract. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi dan perancangan brand identity yang sesuai untuk Industri Sablon R-R dalam rangka meningkatkan brand image. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode triangulasi. Data dikumpulkan dengan wawancara terbuka kepada 2 kelompok informan, yaitu expert user dan extreme user dengan jumlah narasumber sebanyak 3 orang dalam setiap kelompok. Berdasarkan hasil analisis penelitian ini, didapatkan bahwa terdapat beberapa strategi yang dapat dilakukan oleh Industri Sablon R-R untuk meningkatkan brand image, yaitu menggunakan e-WOM (Electronic Word of Mouth) melalui berbagai media sosial.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectbrand image, industri sablon, e-WOM, media sosialen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK “SABLON R-R”, BESERTA MEDIA PROMOSINYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record