Show simple item record

dc.contributor.authorKURNIAWAN, STEFANUS
dc.date.accessioned2020-01-27T06:24:05Z
dc.date.available2020-01-27T06:24:05Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2273
dc.description.abstractThe Six Thirty telah berdiri sejak November 2018. Sejak saat itu The Six Thirty sudah menangani 2 client yaitu Manna Kopi dan Kepengen. Namun hingga saat ini masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Perancangan ini dilaksanakan untuk membangun brand awareness dan meningkatkan pentingnya digital marketing bagi social media bisnis yang mereka miliki. Target market daripada The Six Thirty adalah 22-35 tahun yang berdomisili di Surabaya. Metode yang dilakukan didalam penelitian ini adalah penggalian data primer melalui wawancara secara langsung kepada para narasumber dan melalui penyebaran kuisioner online. Sedangkan penggalian data sekunder melalui mempelajari studi literatur. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti, solusi perancangan aktivasi bisnis The Six Thirty memiliki tema 101-01 Limiteless Content. Dengan kegiatan aktivasi ini maka masyarakat akan semakin teredukasi pentingnya penyusunan konten yang baik untuk Instaram bisnis yang mereka miliki.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMarketing, Bisnis, Social Media, Promosien_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “THE SIX THIRTY”en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record