• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MEREK “AKASIA” UNTUK PRODUK HOME DECOR DAN MEDIA PROMOSINYA

    Thumbnail
    View/Open
    1. Halaman Judul.pdf (249.3Kb)
    2 Pernyataan Keaslian.pdf (342.7Kb)
    3 Persetujuan Dosen Pembimbing.pdf (261.7Kb)
    4 Persetujuan Tim Penguji.pdf (254.4Kb)
    5. Kepentingan Akademis.pdf (248.3Kb)
    6. Kata Pengantar.pdf (272.5Kb)
    7. Abstrak.pdf (230.6Kb)
    8. Daftar Isi.pdf (298.2Kb)
    9. Daftar Tabel.pdf (322.1Kb)
    10. Daftar Gambar.pdf (156.9Kb)
    11. Daftar Lampiran.pdf (149.9Kb)
    12. Bab 1.pdf (1.554Mb)
    13. Bab 2.pdf (1.016Mb)
    14. Bab 3.pdf (4.264Mb)
    15. Bab 4.pdf (4.009Mb)
    16. Bab 5.pdf (1.622Mb)
    17. Daftar Pustaka.pdf (292.4Kb)
    18. Lampiran.pdf (1022.Kb)
    Date
    2019
    Author
    SANTOSO, RANA NABILA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk brand Akasia home décor. Tujuan dari perancangan ini adalah guna meningkatkan awareness serta untuk mengedukasi dan mendorong masyarakat agar dapat mengerti mengenai pentingnya pengolahan limbah yang tidak terpakai dan menumpuk menjadi sesuatu yang bernilai dan dapat berguna kembali. Perancangan menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu berua wawancara melalui extrem dan expret user, dan juga dengan menggunakan metode kuantitatif yaitu menyebarkan survey kepada responden. Perancangan meliputi serangkaian strategi kampanye serta desain media promosinya. Media promosi yang digunakan dalam kampanye turut menentukan persepi masyarakat dan tingkat kepercayaan mereka kepada Akasia home décor sebagai brand, yang pada akhirnya berpengaruh terhadap daya beli konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2283
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire