Show simple item record

dc.contributor.authorMEIRIANSYAH, RIZKY
dc.date.accessioned2020-01-28T04:10:32Z
dc.date.available2020-01-28T04:10:32Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2286
dc.description.abstractJinawi sebagai brand yang baru berdiri sejak tahun 2018 hingga saat ini masih bersaing dengan perusahaan-perusahaan dengan produk serupa. Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk memiliki brand yang kuat dan konsisten sehingga mampu bersaing dalam dunia bisnis untuk target market pria dan wanita berumur 20 - 45 tahun di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penggalian data primer melalui wawancara secara langsung kepada narasumber dan melalui penyebaran kuesioner online dengan rentang umur yang telah disebutkan. Penggalian data sekunder dilakukan dengan mempelajari berbagai studi literatur. Dari hasil penelitian, ditemukan solusi perancangan identitas brand Jinawi yang khas nusantara dengan konsep desain adaptasi batik dan modern minimalis agar sesuai dengan target market.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectSambal, Identitas, Cerita.en_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK SAMBAL “JINAWI”en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record